Pages

16 Februari 2010

red,pink,violet and blue

 

 
  

at the day..
pink menjadi wabah
at the same day..
red is dominan
tak harus selalu merah jambu
untuk memberi kasih sayang
ajaklah sedikit ungu yang halus dan biru
untuk di torehkan menjadi satu
satu warna cinta

15 komentar:

-Gek- mengatakan...

Aku suka gambar2nyaaa.. :)

Lina mengatakan...

udah lama nggak main ke sini....pa kabar ? semoga sehat selalu. wah, ternyata blog ini memang ngangenin, gambar2nya keren2...hasil jepretan yang mantab.

QueeniieAngeLa mengatakan...

harusnya satu warna lagi, bung!

C O K L A T!

baik dalam warna maupun dalam bentuk visualisasi yang nyata!

*mulai mengkhayalkan makan coklat berbatang-batang!*

hahahahaha

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

ungu yg pasti jangan lupa dong mas.. hehe..
suka bangedh ma coloring potonya.. masih pake kamera yg kemarin mas?

Elsa mengatakan...

aku kira itu tadi gambar buah delima, ternyata lampion imlek.
hehehehe
klihatan kalo pas lagi laper,,,
yang dipikirin makanan melulu

ninneta mengatakan...

Hai,

datang mau ngucapin

happy lunar
happy valentine's day
happy ash wednesday

buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

Ninneta

minomino mengatakan...

woo...astaga kmrn2 itu hari pink ya....ampun...sampe2 g ngeh gr2 sibuk...huhu....
maap br mampir lagi :)

Meidy mengatakan...

template baru ya mas.. bagus! btw, boneka2 itu milik siapa hayooo..

pelangi anak mengatakan...

INDAH TENAN GAMBARE, APALAGI YANG FOTO LAMPION DAN BONEKANYA.

hari Lazuardi mengatakan...

to Gek :
selamat menikmati Gek...

to Lina :
khabar baik Lin... thanks..

to Queeniie :
that’s good idea : kokolate :)

to Pohon :
ada apa dengan ungu po..
ini pake handphone yang ada kameranya

to Elsa :
hehehe.. buah delima buah kedondong, sama donk :)

to Ninneta :
thanks ya...

to Minul :
duh yang lagi sibuk...

to Meidy :
itu boneka-boneka yang sedang di pajang di salah satu etalase di sebuah mall...

to Pelangi Anak :
matur suwun...

silvi silviani mengatakan...

makasih gan

cara cepat mengobati sakit demam berdarah secara alami mengatakan...

makasih gan infonya

obat alami untuk stroke ringan mengatakan...

makasih banyak gan

obat alami batuk pilek pada anak-anak mengatakan...

bagus sekali gan

obat sakit perut pada anak mengatakan...

ditunggu kunjungan baliknya