Pages

02 Mei 2012

violet story



Kali ini aku hanya memanggil beberapa bintang saja, untuk kuajak melukis di awal malam dan menemani pendarku membias bercerita tentang sang ungu

Sebenarnya senja tadi kamu masih berbaju biru pekat , dan entah kenapa tiba-tiba kamu ingin berhias dengan warna lain, mungkin ada sesuatu yang ingin kamu ceritakan..

Itu bukan tentang kegelisahan atau gundah gulanamu kan? Aku tahu.. karena sudah lama kita tak bercengkrama di tengah syahdu.. pembicaraan dengan sedikit kata tapi dengan tautan hati dan tatapan mata..

Lalu kita duduk berdua berhadapan di sebuah meja beralaskan kain bernuansa ungu, dan cahaya bintang itu hanya menerangi senyum manismu yang keluar atas nama kebahagiaan..

Perasaanku benar tentang suasana romantis, karena tak semua malam adalah sama, kamu menginginkannya seperti kerinduan bunga perdu yang ingin diterpa cahaya rembulan dengan setengah sisinya saja..

Dan kini kamulah yang menjelma menjadi sang romantis itu, dengan sebuah gaun ungu yang kamu kenakan tadi, diantara percakapan singkat malam itu, kita berdua larut menikmati malam yang ungu..

2 komentar:

Trica Jus mengatakan...

berbagi Kata Kata Motivasi Mario Teguh
Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu
ketepatan perjalanan kesuksesan anda.
semoga dapat di terima dan bermanfaat yah :D

pengobatan penyakit kanker paru-paru mengatakan...

okoe biat r kitq atetep mantap surantap dan top markotop terulsalh menulis