Pages

19 Mei 2008

kayak kuek


Kalau ada kue yang enak rasanya yaitu kue lapis, entah itu lapis legit atau lapis Surabaya atau lapis baja…nah yang terakhir itu dijamin gigi protol jika memakannya.

Penjagaan berlapis-lapis, aturan semacam itu sudah tidak asing kita dengar terutama menyangkut keamanan gedung-gedung vital Negara, sebenarnya tidak hanya gedung saja yang perlu dijaga dengan pertahanan yang berlapis, ada peralatan vital lain yang juga perlu pengamanan extra ketat dan berlapis tentunya…:)

Mungkin karena luasnya yang cukup besar, orang jadi bertanya dimanakah pintu masuk istana itu, seluas mata memandang tak terlihat arah yang menunjukkan ke arah sana, tempat itu seakan begitu angker untuk didekati saat-saat ini.

Tak nampak celah apabila penjagaan sudah dilakukan dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Setidaknya di garis depan kita harus berhadapan dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia baik yang berseragam lengkap maupun yang berseliweran menyaru dengan pakaian preman.

Bukan hanya manusia saja yang menghadang tetapi juga pagar kawat berduripun dipasang sebagai pemain pelapis.

Andaikata berhasil melewatinya hamba hukum lainnyapun siap menghadang, tentu dengan kesatuan yang berbeda.

Itu baru diluarnya saja, masih banyak serangkaian lapisan yang perlu dilalui termasuk kegiatan prosesi protokoler lengkap dengan detector logamnya termasuk cara berpakaian plus alas kaki.

Masih berminatkah atau berpikir ulang sebenarnya mau ke rumah siapa sih kita ini, mau bertemu siapa, ada apa sih di dalamnya, memangnya disana ada obat penawar yang bisa diberikan untuk menyelesaikan segala permasalahan…

2 komentar:

Pengobatan herbal kanker payudara mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,

Pengobatan herbal untuk asam urat mengatakan...

nice post,,,,,,,