Pages

17 Juni 2008

katakan dengan bunga




ketika kumemandangmu…
terus menghias berada disekeliling, diantara ciptaan Tuhan yang lain
tanpa ikat janji, selalu setia menemani
tak berbicara, tak mengeluh dan tak berbohong
hanya memperlihatkan keindahan yang elok
berperilaku anggun dalam pertumbuhanmu
menjadi penyejuk suasana dengan nuansa kecantikanmu
membuat hati ini selalu
berbunga-bunga…

5 komentar:

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

ada apa dengan bunga mas? hhe..
udah punya bunga belom sekarang? loh? *ga nyambung*

met wiken!

cerita senja mengatakan...

weiii,
kok kayak iklan pewangi pakaian yah..
"bunga bunga dimana mana"
(peace!!!)

hari Lazuardi mengatakan...

@ayu:Bunga itu seakan ingin memperlihatkan keindahan tauladan yang selayaknya patut dicontoh…
@winda: iya nih banyak bunga di keharuman wanginya bunga citra lestari, bunga zaenal dan poppy bunga…

astitpramadani mengatakan...

klo ga salah fotonya bunga euforbia yah???
tangkainya kan berduri, gak mungkin dikasih ke orang yang kita cintai, tar tangannya berdarah....gimana klo bunga bank aja???

hari Lazuardi mengatakan...

@ astit:
100 buat astit, 1000 buat sayah :), bunga bank sudah umum, yang tidak umum brarti the special one...