Pages

11 Desember 2009

pake acara delay segala



ayabarus to yaharta..
ingin cepat malah tak cepat
tak ingin cepat terkadang lebih awal

13 komentar:

Elsa mengatakan...

sabar Pak...
pesawat tuh emang super duper egois ya. gak mau nunggu penumpang, maunya ditungguin aja.
dinikmati lah delaynya..

rizky mengatakan...

biasa Endonesiah... tapi gmana yak rasanya naek pesawat??? sayah belom pernah naek alat trasportasi itu :(

-Gek- mengatakan...

Takut kadang2, kalo pesawat delay.. apalagi mo terbang jauh2.. hih.. serasa.. bilang,

"Ya Tuhan, pasrah deh,,,,,"

Pernah pesawat delay... 3 jam, rasanya mo pingsan.. (T.T)

Kang Sugeng mengatakan...

Gambar duank udah menjelaskan segalanya

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hehe.. delay berapa jam mas? yg penting semoga perjalanan aman2 aja ya mas hari..

Lina mengatakan...

siap-siap nggak mati gaya kalo delay...

Meidy mengatakan...

itu seninya pak.. hehehe..

dimas_ady mengatakan...

biasa kalo di Indo... :D

Etha mengatakan...

begitulah...pesawat :p

Osi mengatakan...

Mungkin ada maksud yang tersimpan dari semua itu.....

namaku wendy mengatakan...

mesakke men to yo mas'e ckckck

Henny Y.Wijaya mengatakan...

enakan delay daripada kena bencana di tengah perjalanan :)

hari Lazuardi mengatakan...

to Elsa :
enggih bu..super duper ego ya burung besi itu, walau dinikmati tetap saja delay itu tak nikmat, terutama bila ingin tepat waktu..

to Rizky :
rasanya rame..

to Gek :
wah, kalau pingsan beneran bisa batal tuh acara naik pesawatnya..

to Kang Sugeng :
hehe..cuma sekedar membunuh waktu delay..

to Pohon :
Alhamdullillah hanya dalam hitungan jam, bukan hari, bulan atau tahun, hehe..

to Lina :
seperti iklan salah satu operator telepon selular ya, “anti mati gaya” :)

to Meidy :
yup, seni dalam bertransportasi udara..

to Dimas :
kebiasaan buruk tentunya..

to Etha :
lama-lama menjadi sesuatu yang di lumrahkan..

to Osi :
that’s right..

to Wendy :
tapi ga pake nangis loh..

to Henny :
saat itulah delay membawa hikmah..