Pages

28 November 2009

semoga lekas kering..



ketika hujan berhenti menyapa..
sementara angin tidak lagi berbisik, tetapi berkata lantang..
dan awan pekat hanya berputar-putar saja..
menunggu aba-aba untuk menumpahkan isinya

lalu dimana matahari..
ah…rupanya ia sedang ingin bermain petak umpet

baiklah kalau begitu..
aku harus segera menemukannya

kalau tidak..

kapan keringnya jemuranku..

12 komentar:

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

wah mas hari kalo matahari petak umpetan & angin berkata lantang, bisa2 jemuran basahnya malah terbang melayang loh.. hehehe..

Elsa mengatakan...

itu jepitan jemuran kok keren banget!!!
beli dimana ya???
heheheheee

lina mengatakan...

jemuran...oh jemuran. menunggu dua hari untuk kering beneran

-Gek- mengatakan...

Setuju ma Elsa, bagus amat tu jepit jemuran!
Mas, mas, kalo ga kering, ya dibawa ke dalem aja,
keringin pake kipas angin..

kang sugeng mengatakan...

hahahha.... singkat jelas dan penuh makna....

mobile blogging tutorial mengatakan...

to the point dan tanpa basa basi..

hari Lazuardi mengatakan...

to Pohon :
justru karena masih basah jadi terbangnya ga bisa jauh-jauh po..

to Elsa :
ga tumbas iku, aku nemu nang halamane mbah gugel, wuakeh sa..
hehe..

to Lina :
kalau satu hari keringnya boongan brarti, hehe..

to -Gek- :
bisa sih, tapi keringnya tak seperti kering terpanggang matahari, kurang crispy gitu gek, hehehe..

to kang Sugeng :
enggih kang seperti singkatnya sinar matahari yang bersinar itu dan tak bisa mengeringkannya dengan cepat, tanggap dan seksama.. :)

namaku wendy mengatakan...

nih..nih..*sodorin kipas wat ngeringin jemuran*

Neng Rara mengatakan...

assalamualikum..
dah kering bang cuciannya?
dah 4 hari nih?
salam

dewi mengatakan...

ouh.. jemuran q.. baca puisi mas.. jadi ingat jemuran di blakang ..takut kehujanan... soale q tinggal gawe sich... hehehehehh

rinduku mengatakan...

Mas, tadi saya pesenin angkatin sekalian jemuran saya koq malah gak diangkat ... duh besok saya kuliah gak punya jilbab kering :)

hari Lazuardi mengatakan...

to Wendy :
satenya mana wen, koq hanya kipasnya saja..

to neng Rara :
Wa’alaikum Salam, kalau yang kemarin sudah, yang baru belum..

to Dewi :
seperti manusianya juga ya takut kehujanan, hehe...

to Ade :
sudah diangkat koq de’, mungkin salah jemuran kali, hehe.. kalau belum kering juga beli aja yang new ya :)