Pages

12 November 2009

The Second You Sleep


You close your eyes
And leave me naked by your side
You close the door so I can't see, the love you keep inside
The love you keep for me

It fills me up
It feels like living in a dream
It fills me up so I can't see
The love you keep inside
The love you keep for me

I stay to watch you fade away

I dream of you tonight
Tomorrow you'll be gone
it gives me time to stay
To watch you fade away

I dream of you tonight
Tomorrow you'll be gone
I wish by God you'd stay

I stay awake
I stay awake and watch you breathe
I stay awake and watch you fly, away into the night
Escaping through a dream

Stay...

I wish by God you'd stay...


“The Second You Sleep”
Lyrics by Saybia


mengapa ia masih datang
kalau tak bisa menemani..

datang untuk kembali pergi
walau hatimu tertinggal tapi tempatmu bukan disini..

12 komentar:

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

lovely song mas hari.. :)

kenangan ya mas yg datang dan pergi semaunya?
*hihi.. sotoy neh*

namaku wendy mengatakan...

hodoh boso linggis sing mendayu-dayu pisan, ngelih..ngelih..ngelih aku isuk2 ngene mrene ketemu...
huehehehe

mas'e habis makan opo to postingane koq cam begini:p

Elsa mengatakan...

nih lagunya baru uuuenak pol!!!!


"datang untuk kembali pergi, walau hatimu tertinggal tapi tempatmu bukan disini" Kok aku kasihan banget ya sama dia.
hehehehee

Zahra Khusnul Lathifa mengatakan...

nice song dear...iya, katanya datang untuk cinta, tapi pergi lagi, ya mendingan diusir aja skalian, hehe...slaam kenal :)

Little Sister mengatakan...

hodoh..kayaknya emang lagi ya datang dan pergi semaunya..sepertinya akan menggeser musim hujan tahun ini...makanya semarang tak hujan hujan.. heheheheh

hari Lazuardi mengatakan...

to Pohon :
kalau semaunya kita menyikapinya juga dengan semaunya, asal jangan menyakiti, begitulah kira-kira..

to Wendy :
oalaah..ono to linggis sing ayu..
justru karena e karena durung mangan, lek wes mangan postingan e tulisan e : zzZzzZzzz..

to Elsa :
kasihannya tapi ga pakai dech lo kan? hihihi...

to Zahra :
salam kenal juga..

to Tiwi :
menggeser musim hujan, kayak naik angkot aja ya ser geser :)

zujoe mengatakan...

jadi inget pas aku masih teka mas hehehe... sekarang kan baru lulus teka *hueekkksss*

Berry Devanda mengatakan...

lyric nya bagus..........
salam kenal mas hari...

Kang Sugeng mengatakan...

wow... lyricnya bagus bngt Kang Harry, indah nian.

Btw, horre Persebaya menang 5-4 atas Persiwa..!

hari Lazuardi mengatakan...

to zujoe :
wah kamu baru lulus dari teka A ya joe..tapi masih ada kelas berikutnya yaitu teka B.. ayo segera daftar..
hehuhehehe..

to Berry :
salam kenal juga..

to kang Sugeng :
pertandingan dramatis disertai hujan gol..
selamat..

SeNjA mengatakan...

indah banget mas ^_^ dan gambarnya...kereennnn,aku suka bgt !

hari Lazuardi mengatakan...

to SeNjA :
Alhamdullillah bisa berbagi keindahan..
thanks senja..