Pages

24 November 2009

menghilang tapi ada




kembali lagi kenangan itu mengejar
setelah selalu saja mencuri start
dari berbagai awalan yang datang tiba-tiba

melesat bak anak panah
dengan kecepatan berlari sekencang peluru

past away but still there..
always..

adakalanya aku memenangkannya
tetapi kenangan sudah menunggu lagi di depan sana
bahkan jauh di telapak yang belum terjejaki

kali ini akan kucoba saja untuk mengecohnya..

di antara adu cepat itu
akan kumasuki ruang persembunyian
dibalik celah yang tak terlihat
ketika sebuah kelokan menutup pandang kenangan
dimana dari tempat itu aku bisa melihat kenangan berlalu..

tetapi..

ini bukan mengenai siapa juara dan siapa tidak
of course.. sekalipun malaikat tau siapa juaranya
karena kenangan berlari tak sejajar, memulai tak bersama
dan mengakhiri tanpa berpamitan..

aku dan sebuah kenangan…

akan ada sepanjang masa
dan tak akan habis berawal mula

tetapi aku juga tahu cara untuk mengakhirinya
paling tidak untuk sementara..



happy birthday 24...



16 komentar:

Elsa mengatakan...

Happy Birthday juga
siapapun yang berulang tahun!!!!

Elsa mengatakan...

judule mbingungi mas!!!
menghilang tapi ada. gak jadi menghilang gitu ta? kok masih tetep ada?
heheheheheee

boodee mengatakan...

judulnya mirip postingan gw nih

dekat tapi samar, tak tersentuh

hehehe...


btw, siapa yang ultah???

-Gek- mengatakan...

Yang berulang tahun "menghilang" entah ke mana, namun masih melekat di hati.

Dan masih jelas dalam kenangan, walaupun ingin dilupakan..
hmm..
bener gaa?
Lam kenal. :)

richamoody mengatakan...

asiiiiikkk ada nyang ultah, makan gratis lagi ni kyakx huehehehe

btw happy b-day,..aja semuga +cakep mirip sule hihihi piiiiiisss bwt yg ultah

Kang Sugeng mengatakan...

wuaduh susah dipahami oleh orang awam seperti saya Kang Hari....
btw, yg happy b-day sapa Kang..?

lina mengatakan...

Selamat ulang tahun buat yang menghilang...
kue tartnya yak.

ini puisi biasa tapi kok bagusssss yak. loh kan, aneh bahasa saya

tien honey mengatakan...

"Menghilang tapi ada"? hmm berarti sesungguhnya dia ga pernah hilang, hanya pergi tuk kembali lagi atau mmg yang merasakannya sesungguhnya ga mampu tapi lbh tepatnya "belum mau" tuk betul2 menghapus kenangan itu dari benaknya.

Little Sister mengatakan...

hmmm...kenangan memang susah di hapus..*arggg jd teringat kembali..
BTW serius bang hari ultah ke 24 ?? wi ndak yakin ..heheheheh

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

kok sendu banget mas kata2nya.. utk seseorang yang pernah ada? atau utk seseorang yg pernah hilang?

hari Lazuardi mengatakan...

to Elsa :
jarene lek binun pegangan sa.. hehehe..
seperti sulap yang gagal ya sudah di sulap hilang koq masih ada.. :)

to boodee :
yg ultah ya si 24 itu bood..

to Gek :
hmm.. hampir bener gek.. :) lam kenal juga..

to Richie :
wah ketauan nih doyan maem, terutama yang gratis-gratis, hehehe.. ntar kalau timbangannya bertambah gimana chie..

to Kang Sugeng :
memahami dengan apa adanya kata bertutur saja kang, jangan dibikin susah..
it’s all about memories..

to Lina :
wah kebetulan kue tartnya tinggal sepotong nih, cukupkan.. hehe..

to Tien :
kalau dicari sih emang ngak ilang tien, pasti ketemu, cuma saja apakah ia mau dicari..

to Tiwi :
ndak yakin ya wi.. kalau ultah yang ke-17 gimana.. wkwkwkwk..

to Pohon :
hilang itu yang tadinya pernah ada, dan walau tak tersentuh aku bisa merasakan bahwa memang ia masih ada..

minomino mengatakan...

kenangan itu kalau diingat-ingat memang menyenangkan,seberapa pun baik atau buruknya....

happy bday untuk dia yang disana :)

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

ada yang ulang tahun..?

tapi kok saya melihat ulang tahun ini penuh sisa dan derita..?

suatu kisah lama kah..?

Tisti Rabbani mengatakan...

yang ultah siapa , mas harry?
dirimu atau kenangan yg selalu beradu cepat dgnmu (seseorang) ??

pokonya...happy birthday ya... :)

hari Lazuardi mengatakan...

to minomino :
menyenangkan dan juga bisa menyedihkan..

to kakve-santi :
that’s right..

to mba Tisti :
pokonya ada yang ultah dan aku hanya memberi ucapan selamat dan mendo’akannya..

kumpulan resep obat herbal mengatakan...

selamat :D semoga dan semakin