Pages

19 November 2009

mendung


Cloudy Jakarta, mendung menggelayut, secercah sinar bernuansa redup menyelimuti sore itu di kawasan komplek stadion utama Gelora Bung Karno Senayan menjelang di gelarnya ajang kualifikasi piala asia antara Tim Nasional Indonesia versus Kuwait..

kemenangan masih gelap karena hanya mencatat hasil imbang 1-1

tapi tak mengapa karena habis gelap terbitlah terang..

semoga..

9 komentar:

SeNjA mengatakan...

pertamaxx.... gak ya ?

SeNjA mengatakan...

biarlah langit mendung,toh itu tak lama.
pasti langit kembali berubah warna,menjadi merah,atau biru nan indah....

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

semoga nasib tim kita nantinya tak semendung awan di sana ya mas.. :)

tien honey mengatakan...

hmm lagunya enak banget dengernya.

Elsa mengatakan...

enak ya mendung gini.....
klo bisa pesen hujannya yang rintik rintik aja. ga usah deres, biar ga banjir. kasihan jakarta tuh klo banjir lagi lagi dan lagi....

richamoody mengatakan...

chie :tok..tok..bener blognya mas hari ni yak??
hari:bener kok mba, mang napa?
chie: takut salah blog nanti, tapi beneran mas hari punya kan??beda ma yg kemaren nichh...
hari: ichh ni anak ya,bener2 dach dikasih tau kok ngeyel. kalo kagak percaya liat tu putu yang empunya masih gundul belom nambah rambutnya, belum ganti baju pula,..
chie: bauuuuu hihihi bener juga gak perhatiin soale. pangling aq liatnya hehehe

masnyaaaaa piissss yowww hihihi

richamoody mengatakan...

betewe kendari tak kunjung hujan ni masnya,..situ sabotase ya??? hihihi

Etha mengatakan...

mendung2 emang enak buat bubu ... *ga nyambung yak* :D

hari Lazuardi mengatakan...

to Senja :
yup..kamu betul senja..
selamat atas pertamaxnya, hehe..

to Pohon :
semoga po..
seperti juga harapan seluruh bangsa Indonesia yang menginginkan Tim Nasional mendapat hasil terbaik..

to Tien :
selamat menikmati..

to Elsa :
pesen hujan koq seperti pesen bakso aja ya..ada requestnya, hehe..

to Richie :
hehehehe..ada mbak-mbak yang lagi nungguin ujan sambil bergumam..
ngeyel pula lagi.. wkwkwkwk...
kendari ujannya nunggu datang pawangnya turun gunung dulu chie..
blum bisa kesana dia lagi sakit, soalnya kemarin keujanan..
:)

to Etha :
nyambung koq tha..
bawaannya memalas teyus kalau mendung2 :)