Pages

04 November 2009

rat si pengerat



hujan mangga..
sepertinya buah yang satu ini sedang melimpah ruah..
pun halnya gerumbulan mangga manalagi di depan rumah
juga membanjiri sentra-sentra penjualan, pinggir jalan dan dijajakan berkeliling..
ada harum manis, golek dan manalagi..

dan para hewan pengerat pun ingin mencicipi juga
serta hewan menggantung yang juga sering menggerogotinya di waktu malam

ya itulah ulah si tikus dan si codot
rat si pengerat dan war sang kelelawar

15 komentar:

Elsa mengatakan...

hebatnya si codot... dia tuh kok bisa tau ya...mana mangga yang sudah mateng, mana yang belom.
aku aja gak tau. hehehehe

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

udah musim mangga mas?
sayang keduluan si rat & war..

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum...
sayang ya...mangga seindah itu dinikmati oleh si codot...
tpi sudah rijikinya si codot kali ya?
salam

richamoody mengatakan...

hmmmm banyak saingan nich ,..awas aja rat..and war aq datang buat nyulik si mangga ho..ho..ho

Etha mengatakan...

kita mesti belajar ma si codot niy ... :D

hari Lazuardi mengatakan...

to Elsa :
maca cih ga tau, kecuali kalau lagi hidung tersumbat alias pilek, hehe..

to Pohon :
iya nih sepertinya musim sepanjang tahun karena ada terus, masih banyak tuh di atas pohon silakan panjat sendiri kalau mau, hehehe..pohon manjat pohon :)

to neng Rara :
Wa’alaikum salam..
betul rejekinya si codot..semua sudah diatur olehNya..

to Richie :
kalau chie yang maem mah ga apa apa, pipinya jadi tambah mirip mangga dech, hehehe...

to Etha :
belajarnya malem malem tha.. di atas puun, hihi..

richamoody mengatakan...

whaaaaattt??? kok disamain ma mangga sech??? wong pipiq mirip ma pipi bayi nyang tembem hehehehe

hari Lazuardi mengatakan...

to Richie :
haaah bayi, masih ngompol duonk, wkwkwk...

Chan mengatakan...

siapa yang ambil mangga?
Om Hari yach...

Wah... ga ngajak2!

cabut...

http://langitmenghitam.blogspot.com/
http://www.amierchan.co.cc/

Kang Sugeng mengatakan...

hahahaha.... onooooook ae Cak Harry iki, nemu mangga jatuhpun bisa jadi sebuah postingan yg mantab...

Mobile Blogging Tutorial mengatakan...

kalo yg ini sekalian nitip link yo Kang.. sapa tau ada yg nyeklik, hehehehe....

Newsoul mengatakan...

Wuih, mangganya menggiurkan mas Hari. Saya termasuk penggemar berat buah mangga. Nice picture, nice post.

namaku wendy mengatakan...

lah podo, kemaren manggaku di meja wis dperawani ma si tikus pengerat, huaahhh untung aku masih dsisain banyak hihihi:p

si dede jadul punya mengatakan...

justru yg digrogotin itu loh yg manis mas.
hwehe..maap br mampir ni ke template baru.. ^.^

hari Lazuardi mengatakan...

to Chan :
wah singkongnya baru ditanam koq sudah dicabut…

to kang Sugeng :
berharap berikutnya nemu durian jatuh, hehe..

to mba newsoul :
untuk yang menggemarinya pasti menggiurkan dan menikmatinya dengan sangat disetiap gigitan..

to Wendy :
dirimu seneng sing sisa-sisa toh wen :)

to dede :
yup, pilihan si codot emang ga pernah salah..