Pages

17 November 2009

hilang


kalau sudah hilang ya hilang saja..
memang sudah waktunya hilang
padahal banyak sandal atau sepatu di sekitarnya yang tidak hilang

para pencuri itu memilih juga ternyata..
sandal atau sepatu bagus dan berharga mahal adalah makanan empuk bagi para pencuri
jangan sekali-kali uji coba dengan menggeletakkannya begitu saja

pasti hilang..

8 komentar:

Little Sister mengatakan...

wew...pandai nian pencurinya ya bang...padahal dah diselipin sedemikian rupa..^^

Sigit Purwanto mengatakan...

tips supaya sandal tidak hilang..dirantai terus digembok..
kalau supaya sepatu tidak hilang, pakai sandal aja..maaf mas becanda..
ikhlaskan saja mas, doakan semoga pencuri itu bertobat dan mengembalikan bila perlu..
kejahatan terjadi karena ada kesempatan..waspadalah

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

lah, abis keilangan sandal mas? ato sepatu?
di masjid?
semoga shodaqoh-nya dpt ganti yg lebih baik ya mas.. :)

Tisti Rabbani mengatakan...

pasti, kamu pernah punya pengalaman kehilangan sandal ya..??

inget, bbrp thn lalu...pulang taraweh nyeker, krn sandal cantik ku hilang diembat orang... :(

Elsa mengatakan...

aku tidak pernah kehilangan sandal di masjid, mungkin karena gak pernah ikutan sholat jumat ya? hehehehe

seorng teman pernah mamberiku satu tips yang menurutku keren juga. tipsnya supaya sandal atau sepatu bagus gak bakalan hilang digondol maling di masjid. caranya?? letakkan yang sebelah kiri di satu tempat, trus sebelah kananya agak jaug dari tempat yang pertama tadi. dengan begitu, misalnya si maling kepincut sama sandal/sepatu kita, dia akan kesulitan mencari pasangannya. dan kemungkinan besar, batal nyolong. hahahahahaa

bisa dicoba deh.
menurut pengakuan temanku pemberi tips itu, selama ini dia gak pernah kehilngan meskipun bawa sandal dan sepatu bagus.

hari Lazuardi mengatakan...

to Tiwi :
brarti pencuri juga bisa pandai ya wi, ada sekolahnya kali ya :)

to Sigit :
waspadalah..seperti pesan bang napi, okay..

to Pohon :
udah lama koq po.. Cuma pas liat deretan sepatu dan sandal itu jadi teringat kembali..

to Mba Tisti :
yang ngembat pasti ngak cantik tuh, makanya ngembat sandal cantik, hehe..

to Elsa :
sepertinya maling2 jaman sekarang lebih pintar dan lihay, jadi kita harus selalu update cara2 yang lebih kreatip inopatip untuk mengakali mereka..
eniwey tipsnya boleh juga tuh, jum’at depan tak cobi dech..

-Gek- mengatakan...

Astaga... kesian ya, sandal aja looo....

hari Lazuardi mengatakan...

to Gek :
hehehe...