Pages

26 April 2010

calo


Dengan adanya spanduk di atas akankah keberanian untuk menangkap calo semakin tinggi, ataukah hanya sekedar perangsang belaka yang tak berdampak signifikan  terhadap antusias memberangus para calo sampai ke tingkat yang paling tinggi..

Pertanyaannya, setelah ditangkap akan dikemanakan para calo-calo itu, belum ada efek jera yang paling mematikan saya rasa dalam membinasakan aktivitas tak terpuji itu, pada kenyataannya selalu saja kerap di temui keberadaan mereka berseliweran baik secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan berada tak jauh dari loket resmi..

Adalah para penumpang itu sendiri yang memegang kendali apakah akan berhubungan dengan calo atau tidak, kalau saja kesadaran tingkat tinggi telah mencapai tempatnya untuk tidak menemui calo maka ketertiban dan keteraturan bisa di tegakkan sedikit-demi sedikit..

Semoga...

7 komentar:

Dewi Srikandi mengatakan...

menurut gosip yang ada nih. katanya sih orang "dalam" juga ikut sumbangsih terciptanya calo yang menjamur loh... tapi ini sih masih katanya, semoga nggak bener! :)

Arham Blogpreneur mengatakan...

Pada dasarnya jaringan calo itu kan luas. kalau kalau aja di tangkap dan dilaporkan, bisa bisa si penumpang diperkarakan sama temen temen pencalo.. btw dulu sewaktu acara bincang bincang bareng pihak Lazuardibirru yang ikut mengerakan Aksi Damaidibutuhkan tindakan yang persuasif dari pihak terminal bukan dengan memeranginya..

Lazuardi mengatakan...

kalo kata artikel di sini:

http://www.lazuardibirru.org/web/?show=content&cid=1&id=15

"Biar Jelek Asal Baek"

Elsa mengatakan...

setuju sama Dewi Srikandi
calonya pasti sudah berkomplot sama "orang dalam".....

blog psikologi mengatakan...

dah lama ga mampir, apakabar kang hari

hari Lazuardi mengatakan...

to Dewi Srikandi :
ada benarnya, tanyakan saja kepada aparat terkait, tapi yang jujur..

to Arham :
tindakan lain perlu diambil terhadap calo-calo yang terus membandel agar menimbulkan efek kejut dan efek jera..

to Elsa :
terkadang juga berseragam..

to Blog Psikologi :
baik-baik sja Bung..

Capital Investment Management mengatakan...

yaa,, gitulah fenomena negeri kita...