Pages

03 Februari 2009

aku ingin terbang bersama elang

dengan kepak sayap yang gagah mengangkasa
melayang berirama tenang
menyambangi tempat-tempat tertinggi
melihat keindahan dari sisi yang lain

seperti mata elang menatap tajam di tirai kabut
mengartikan segala yang ditatap laksana hangat merangkul
yang jernih menentukan kemana arah bahtera berlabuh
menuju ke segala arah mata angin dengan mata hati

aku ingin terbang diatas para bidadari berkumpul
menyinggahi ruang alam pikiran positif mereka
dimana tak ada rasa ingin menyakiti dan melukai
hanya ada kedamaian, ketulusan dan kesetiaan
bertaut dalam singgasana sang rasa yaitu hati
bersemayam disana selamanya sampai ajal menjemput

akan kusinggahi satu saja bidadari yang paling bercahaya
yang selalu tersenyum di lukisan hatinya
yang memiliki kemilau dari santun dan inner beautynya...

10 komentar:

meiy mengatakan...

sayang, elangnya dibidik manusia rakus hehe, kidding :D
puisi yg indah mas

namaku wendy mengatakan...

btw si elang ganteng gak mas? kalo ganteng saya mau dunk ikutan terbang keliling dunia hehehe
weh mang bidadarinya mau po dsinggahi? jangan2 malah ngibrit lari:p

Brokoli sehat mengatakan...

jadi inget lagunya dewi lestari. Seringkali malaikat itu tidak datang dalam bentuk seperti yang tergambar di benak kita.

Har, pernah berada sangat dekat dengan kerumunan anak-anak? atau secara intens dekat dengan sekumpulan anak-anak?

setiap kali ada diantara mereka, aku menemukan kedamaian, ketulusan dan kesetiaan

Elsa mengatakan...

aku ingin terbang tinggi
seperti elang...

(kalo itu lagunya dewa ya?)

hari Lazuardi mengatakan...

to meiy :
emang bener koq manusia ada yang rakus :)

to wendy :
kalau di colek wen, bidadarinya baru ngibrit :)

to popi :

mereka itu...

sekumpulan anak-anak dengan dunia mereka yang masih tertanam jernihnya butir-butir kepolosan dan pilar-pilar kejujuran, belum terkontaminasi pengaruh negatif yang kini semakin gencar menyerang dari segala celah...

ingin sekali rasanya selalu dekat dengan mereka...

to elsa :
sayap e wes tuku durung :)

Enno mengatakan...

aku ingin menjadi elang. punya sayap sendiri, gak nebeng hihihi :P

dee mengatakan...

udah ketemu blum mas sm bidadarinya..?

hari Lazuardi mengatakan...

to enno :
karena aku manusia tidak memiliki sayap...

to dee :
ketemu sih udah, tapi salaman blom, habis lagi pada berterbangan sih mereka :)

Kuyus is cute mengatakan...

hua ha ha .. kok lucu lucu sich komentarnya? terutama si emak .. maunya nyolek bidadari aje .. mbok ya nyolek abang somay, biar dapet gratis ...

Aku ingin terbang ..
Bersama malam yang menggeliat sendu
Menikmati lampu lampu dan berkelip diantara lelap tidur bunda dan kekasihnya ..
Menyaksikan damai nya kunang kunang menjaga hati hati yang gundah lagi gulana
Menidurkan sesayup gelap yang kian larut oleh waktu dan keheningan

Aku ingin terbang bersama mimpi ..
Bersama angan angan yang membiusku hingga ke langit ke tujuh
Hingga ku petik bintang bintang yang bergelayut mesra di antaranya
Diantara bulan dan tata surya yang terus berputar menjaga Maha Dasyat Ciptaan Nya

Aku ingin terbang,
Menanti bidadari yang bernyanyi untuk manusia manusia yang rindu kedamaian
Yang rindu pelukan dan sapa sapa indah lagi tersenyum
Yang rindu cinta dan kasih, lagi membumi ..

Hingga kubawa mereka kepada kemarau kemarau yang tandus dan gersang
Untuk setitik hujan penuh keihklasan
Untuk setitik doa penuh keridhaan
Untuk sebuah pohon pohon yang tumbuh lagi lebat,
Untuk sebuah hati yang tak pernah berdamai dengan dirinya sendiri

Aku ingin terbang memayungi dunia
Dengan warna warni pelangi yang megah
Dengan lembayung sore yang terlukis oleh tangan tangan NYA
Dengan awan awan nan membiru yang meneduhkan teriknya siang

Bersamamu ..
Bersama dunia ..
Bersama cinta ..

hari Lazuardi mengatakan...

to kuyus :
dahsyat...
aku masih terbang karena terkesima...
blum bisa membalasnya...