Pages

27 Juli 2008

Gadis Hujan


Hujan membawa banyak inspirasi, kamu begitu menyukai sekali akan hujan, begitu katamu, banyak sudah hujan yang datang, dari yang hanya rintik gerimis hingga deras yang sangat keras, semua hujan itu telah membawa pesannya masing-masing untukmu, adakalanya membasuh hati yang kering, memberikan kesejukan, adakalanya pula datang dengan deras yang menyapu secara kejam.

Silih berganti butiran-butiran indah itu mendatangi dirimu, kamu selalu menunggunya, kamu juga sangat menikmati dan memaknai apapun pesan yang dibawa serta dalam hujan yang datang itu, aku melihatmu di batas cakrawala, seperti biasa, menanti kesejukkan dan untaian hikmah yang tertuang di guliran air kebeningan itu, benarkah kamu ingin menyambutnya bersamaku di dalam irama rinainya? ah senangnya jika itu benar…

13 komentar:

uNieQ mengatakan...

bukankah dimasa yang lalu pernah ku katakan padamu??? keindahan hujan akan terasa lebih indah jika bisa menikmatinya rinainya bersamamu...

*hahahahaha tulisan ngaco mas* :P

hari Lazuardi mengatakan...

@ uNieQ :
ketauan nih sering maen ujan-ujanan :)

cerita senja mengatakan...

hehehe, fotonya bagus bung hari. segar sekaliiii jadi pingin diminum eh, ngomong2 ttg hujan jadi keinget kalo saya suka hujan juga
i love walking in the rain because no one could see me cry

astitpramadani mengatakan...

saya suka dingin, tapi benci hujan, tapi saya suka menyanyi ketika hujan, bagaimana yaaa...

Enno mengatakan...

senangnya jika kamu mau :)

Adhini Amaliafitri mengatakan...

benarkah kamu ingin menyambutnya bersamaku di dalam irama rinainya? ah senangnya jika itu benar…

benar!!itu benar..
gadis hujan itu kmrn nitip salam ke kamu mas hari!hehehe ;P

*ngaco*

trendy mengatakan...

orang india suka banget nih sama hujan!
apalagi kalo hujan rintik2!
wkekekekekeke

uNieQ mengatakan...

weleh ketauan niyh suka maen hujan2... tp coba deyh mas, berada dibawa rinai hujan dan dengarkan nyanyiannya... hmmm ada sensasi lain yang tak bisa cc jelaskan :)

si dede jadul punya mengatakan...

I like this post!!
jd pgn cepet2 ngojek payung..
wakakakakakk..

hari Lazuardi mengatakan...

@ winda :
Jadi kalau nangis nunggu hujan dulu ya he.he.he

@ astit :
Suka menyanyi ketika hujan, saingan donk sama suara halilintar …

@ enno :
Senang juga mendengarnya… :)

@ adhini :
paling bisa nih si dhini kalaw untuk urusan ngaco mengacaw… :D

@ trendy :
Ketahuan neeh sering nonton pelem India hehe

@ uNieQ :
sensasi lain ??? apaan tuh :)

@ dede :
motornya dikemanain neng, kok beralih jadi ojek payung :D

namaku wendy mengatakan...

ujan2an enaknya yah bobo aja hehehe enak tenan hbs gak bole maen ujan2an si sm mama;p

hari Lazuardi mengatakan...

@ wendy :
selamat bobo wen :)

empe mengatakan...

wahh... gadis hujann

sepertinya aku mengenal..