Pages

08 Juli 2008

tidak bisa memiliki


awan kelabu masih belum beranjak berarak pergi, ia masih betah menggelayut di atas sana menaungiku hari ini, sebuah lagu ikut menemani, lagi-lagi irama mendayu itu terdengar syahdu di pendengaranku, mungkin secara kebetulan sang penciptanya terinspirasi dari pengalaman hidup yang bisa saja dialami oleh setiap orang, siapa saja, termasuk aku...

apakah yang engkau cari
tak kau temukan di hatiku
apakah yang engkau inginkan
tak dapat lagi kupenuhi


begitulah aku

pahamilah aku


mungkin aku tidaklah sempurna

tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku

mungkin aku tak bisa memiliki
dirimu seumur hidupku

lyrics by Samsons

6 komentar:

Enno mengatakan...

ada apa mas? sedang banyak pikiran ya? aku sdh di jkt lagi ni... chatting lagi yuk :)

Benakribo mengatakan...

duh liriknya mirip2 gw banget hahaa .. apa yang kurang dari gw !?! apaa ?!?! ahaha

namaku wendy mengatakan...

aku memang tak sempurna tapi karena ada dirimu ku sempurna akhirnya:)

hari Lazuardi mengatakan...

@ enno:
hanya melewati sebuah moment...

@ bena:
setiap manusia pasti tahu kekurangannya masing-masing...

@ wendy:
betul ituh... i agree :)

Elsa mengatakan...

semboyan "Cinta tak harus memiliki" jadi terdengar klise ya??

hari Lazuardi mengatakan...

betul mbak elsa... :)