Pages

01 November 2008

PR dari uNieQ


pertami-tami matur suwun atas hantaran awardnya yang diberikan oleh uNieQ, kedua-dua mohon mangap PR yang membuntut di belakang award baru dikerjakan sekarang, semoga tidak dihukum berdiri satu kaki atas terlambatnya mengerjakan PR :)

Award Communitas Indonesia katanya, syaratnya ada lima :
satu, Blogger Indonesia
dua, bukan heacker, penjahat ataupun perusak
tiga, 5 pendapat tentang Indonesia (walau yang up to date kalau tidak diberi topik mah luas banged seluas Indonesia, jadi sesukanya aja kalee)
empat,isi link award yang akan diambil
lima, bukan Blog bersifat Sara/Porn (sereem!!!)

5 pendapat itu :

1. Bersyukur kaki ini menjejak di tanah Indonesia, negeri yang indah, masih bisa menyaksikan pemandangan alamnya yang eksotik.
2. Tetapi pemandangan tak sedap kerap kali juga diperlihatkan oleh beberapa warganya yang katanya menjadi wakil dari rakyat Indonesia dengan dagelan polatik pulitik.
3. Keadilan, masih menjadi barang langka di negeri ini.
4. Hukuman mati, berlakukan juga untuk koruptor segera.
5. dan datanglah kembali masa-masa kejayaan itu yang berselimutkan persatuan anak bangsa serta limpahan Rahmat dari genggamman erat gandengan tangan, karena kita dari akar yang sama...

7 komentar:

cerita senja mengatakan...

hohoho,
bung hari.
jd pertanyaannya sekarang:

kapankah akan tercapai? :p

uNieQ mengatakan...

gpp mas baru dikerjain..ga dapat hukuman kok... *cc baik khan???*

Amin buat yang nomer 5
kayaknya ga mgk deyh, buat no 4
setuju buat yg no 3
setuju bangedddd!!! buat no 2
iya cc juga merasakan yg no 1 :D

dee mengatakan...

mas hari, ada award buatmu.. cek ya di blog saya.. :)

siwi mengatakan...

Aku cinta Indonesia karena aku mencintainya..
:P

hari Lazuardi mengatakan...

@ winda :
mencari jawab bersama sang waktu... :)

@ uNieQ :
iya..iya makasih, padahal udah siap-siap menerima makanan, eh salah hukuman... :)

@ dee :
oyyi dee, wes tak cek and ricek, tararengkyu ya... :)

@ siwi :
mencintai yang dicinta...

Elsa mengatakan...

betapapun bejat dan rusaknya Indonesia, tanpa disadari kita gak mungkin bisa pindah ke lain hati. hehehehe...
percaya deh,
coba aja, hidup sebulan di luar negeri. pasti kangen sama yang namanya krupuk, kangen sama tempe, kangen sama bakso yang lewat depan rumah kita tiap hari...
atau kangen sama macetnya Jakarta, kangen sama suasana mudik lebaran...kangen sama semuanya deh...

hehehehehe...
iya gak sih?

hari Lazuardi mengatakan...

@ elsa :
iya iya percaya dech apalagi sama sambal dan nasi pecel, kangen berat tuh bila tidak menemui santapan yang satu itu :D