Pages

24 November 2008

24 november for you


bertambah lagi satu usia di cantikmu
semoga kebahagiaan juga turut bertambah bersamamu

begitu banyak daun-daun kenangan berguguran
memenuhi dua jalan berbeda yang kita lalui
tetapi di jatuh dan hembusan angin yang sama
kita berpegang pada dahan kerinduan masing-masing

melayang kemana entah engkau dimana
di belahan cerita yang tak lagi kuketahui dan tak bisa kudengar
karena aku tak bisa merengkuhnya lagi
kuendapkan pada pilu yang tak mau tidur

masih kusimpan keabadian putih itu
pada dasar warna paling luka
kepedihan pun enggan pergi dan hanya berpagu pada bunga berduri yang tumbuh liar
air mata ini telah lama menjelma menjadi waktu
di detik yang menghampiriku saat kau datang dalam angan
menerawang di sayap kerembangan sunyiku...

always cry to remember you...

13 komentar:

Elsa mengatakan...

hik hik hik...
mengharukan sekali....

YOU nya nih siapa ya?
jadi curious to know

siwi mengatakan...

cuma satu kata
Wow..
:P

uNieQ mengatakan...

eh mas..salah.. cc blom tambah usia..masih april hahaha *GR*

hmm siapa tuh???

selamat deyh.. duhh dapat puisi indah gini siyh sapa yg nolakkk

tp kok sedih ya isinya???

iksss ikutan crying

astitpramadani mengatakan...

hiks...

Enno mengatakan...

hare gene masih patah hatee? hehehe.. cup cup... tuh ada tukang es lilin? mau?

There on top of all the shattered pieces
Lay your beating heart, all alone.
Just gently pick it up and place it where it belongs.
May it rest in peace forever.

hari Lazuardi mengatakan...

@ Elsa :
wah mau jadi detektif nih, hihi...

@ siwi :
koq irit ya cuma 3 hurup :)

@ uNieQ :
cryingnya jgn diikutin, happynya aja ya :)

@ astit :
nanti kalaw hiks suaranya bindeng loh, bersenandungnya jadi sengau hehe...

@ enno :
wah, cas cis cus nya tambah luancar aja neeh, coba entu yg bahasa sono dibikin tulisan indah versi kamu, pasti cakep dech ;)

Pilar mengatakan...

hiks.. hiks ikutan nangis dech

hari Lazuardi mengatakan...

@ pilar :
duh,nanti murid-muridnya pada ikutan nangis dech :)

Adhini Amaliafitri mengatakan...

ehmm.. gambarnya pas dengan puisinya! :D

hari Lazuardi mengatakan...

@ Adhini :
ehm... di pas pas in aja koq, hehe...

-G- mengatakan...

bagusnyaaa... tapi sedihnyaaaa rindu itu..

Salam kenal
-G-

hari Lazuardi mengatakan...

@ -G- :
rindu juga bisa membawa kesedihan, salam kenal juga -G-...

Kuyus_is_cute mengatakan...

24 November?
Wah .. sapa tuch .. kok samaan sama ultahnya Bapakku .. he he ..

Ternyata banyak menyimpan kenangan ya tanggal itu. Ngomong2 puisinya cantik. Hayooo ngaku .. yang bikin mas sendiri khan !!!