Pages

02 Desember 2008

bye bye COPA...






sore itu first leg COPA INDONESIA masih beberapa jam lagi di mulai tetapi hujan mengguyur dengan derasnya sejak siang tadi, seperti biasa stadion kanjuruhan mulai dipadati aremania dua atau tiga jam sebelumnya yang rela berhujan-hujan ria bersama ribuan penonton di tribun ekonomi yang tidak beratap, tidak ada payung disana karena selain akan menghalangi penonton di belakangnya juga terasa janggal rasanya bermanis-manis ria dengan payung.
dan hujan pun berhenti tepat beberapa saat sebelum kick off pukul 15:30 dimulai, sepertinya hujan sore itu membawa sebuah pertanda buruk bagi tim singo edan, walau kemenangan yang diraih namun empat hari berikutnya ketika second leg di mainkan di stadion wilis, madiun, tragedi lima menit terakhir kembali merengut korbannya, kalau di stadion kanjuruhan lima menit terakhir diselamatkan, tidak demikian di madiun, lima menit terakhir sebuah gol tercipta sehingga menjadikan agregat gol 4-3 untuk persibo bojonegoro, artinya sang juara COPA INDONESIA dua kali berturut-turut harus tersingkir.
malam itu seusai pertandingan hanya awan pekat yang menutupi di atas kota malang, hujan pun telah pergi, ia telah menyampaikan pesannya dengan baik dan meninggalkan kesedihan dan perasaan yang terpukul bagi warga kota malang.
esoknya headline berita olahraga di beberapa media cetak kebanyakan memuat berita yang sama yaitu tentang persibo sang pembunuh raksasa.
ya kami harus melupakan piala COPA itu, mungkin bukan saatnya sekarang kami juara untuk yang ketiga kalinya tahun ini, kini tinggal satu piala lagi yakni piala presiden di indonesian super league yang masih tersisa, kalau tidak sekarang kapan lagi, kami menunggu untuk melihat kapten tim arema mengangkat piala itu...

4 komentar:

siwi mengatakan...

Wah arema kalah ya? Katanya kalo dia main diluar stadion gajayana biasanya emang kalah. Bener ga sih?
tapi gpp, yg penting aremania tetep kompak :)

hari Lazuardi mengatakan...

@ siwi :
sepertinya tidak benar, karena dimanapun pertandingan di gelar kita tidak bisa mengetahui hasil akhirnya sebelum pertandingan itu selesai, salam kompak :)

uNieQ mengatakan...

yaahhh wlopun ga menang, tp cc yakin arema tetap menang dihati aremania *apa siyh?? sok banged komentnya* hehehehehe

ya lain waktu moga menang..hidup!! :)

hari Lazuardi mengatakan...

kalaw yang entu bener tuh, hidup cc dapet nilai 100 :)