Pages

28 Desember 2008

bawalah suaraku...


akulah arca yang terpahat dari aksara hatiku
bawalah terbang wahai semilir angin
suara yang berbicara lewat relung hati...
suara yang ingin bertutur dengan sapa lembut...
suara yang melantunkan irama kerinduan...

terinspirasi dari lirik lagu "suaraku" oleh hijau daun di bawah ini :

Disini aku masih sendiri
Merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu
Masih tanpamu

Bila esok hari datang lagi
Mencoba untuk hadapi semua ini
Meski tanpamu... meski tanpamu

Bila aku dapat bintang yang berpijar
Mentari yang tenang bersamaku disini
Ku dapat tertawa menangis merenung
Di tempat ini aku bertahan

Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku disini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku slalu dihatinya
Aku disini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Walau aku masih tetap disini
Ku lewati semua yang terjadi
Aku menunggumu...aku menunggu


4 komentar:

Anonim mengatakan...

Lagi melow ya Mas?
Tapi aku juga suka lagu itu kok hehe..

uNieQ mengatakan...

bawa mas hari memang jagoannya deyh.. keren!!!!

Mama Beruang mengatakan...

hehehe...
senyum aja ah.. bayangin mas hari nyanyi lagu ituuuuu.. hihihi..

hari Lazuardi mengatakan...

@ siwi :
melow ini mengalun dari suara kerinduan yang tak kuasa kupendam, biarlah kutitipkan pada angin saja yang akan meniupkan suaraku kepadanya...

@ uNieQ :
teknik menghilang cc juga keyen, hingga tak terdeteksi radar agen 007 kekekekk...

@ si dede :
habis senyum2 teplok2 yak, kan suaraku merdu hehe...