Pages

02 Januari 2009

kamu terkapar lagi disana...


seperti ingin mengejar sesuatu
atau seperti dikejar sesuatu
ingin memberikan sebuah warna
yang sudah lama dipersiapkannya
tetapi masih pias yang tertoreh

ditaklukkan oleh sebuah gelombang besar bernama tanggung jawab, mendorongnya dengan arus yang sangat kuat, tak kuasa membendung, terbawalah kamu oleh arus kesibukan itu...

entah dedemit apa lagi yang berhasil menutupinya dari segala pemenuhan hak tubuh yang semakin dilupakan dan terbengkalai, dalihnya hasrat membara, kembali kamu abaikan hak tubuh yang terus menjerit itu, bahkan dengan menambah beban lelah yang berlipat-lipat dengan memacu menapak di terjal dan curamnya pegunungan tropis, anak badai kamu lawan, beruntunglah ia tak memanggil sang ayah badai, saat ini kan musim penghujan, kamu tahu itu, sang ayah badai terkadang datang tanpa dipanggil, membawa serta sang ibu hipotermia, ibu tiri yang mematikan...

tetapi apa daya ada film lama yang ingin kamu putar rupanya, lengkap bersama popcorn kenangan dan segelas sisa-sisa kehangatan wedang nostalgia yang siap menemani...

hak tubuh itu kini tak lagi menjerit, tetapi mengambil alih dengan paksa dan hasilnya terkaparlah kamu dengan manisnya, hehehe... emang masih manis kah dirimu jika sedang terkapar ;)

12 komentar:

Enno mengatakan...

always manis??? ow, pastee duonk! hihihi

hari Lazuardi mengatakan...

@ enno :
sudah kuduga, pecicilan mengalahkan segalanya, wakakakakak...

phie mengatakan...

kalo saia si meski terkapar, tetep aja manis (siulsiul)

siwi mengatakan...

Wah.. ada dedemitnya juga..
Syereeemm..
:P

uNieQ mengatakan...

cc juga terkapar tak berdaya disini.... *penting ya???*

namaku wendy mengatakan...

nyebut wedang jadi pengen wedang ronde hiks
wew manis banget dah kalo terkapar sampe drubung semut, jatoh ksandung ddapur pas megang gula, gulanya berhamburan numpahin seluruh tubuh ngahahaha:p

mcdamas mengatakan...

ngingetin jaman aku pacaran dulu nih. Ya, dia emang gampang sekali terkapar atau bahkan mengaparkan diri untuk ku.

hari Lazuardi mengatakan...

@ phie :
loh koq siul siul seeh nanti kan bibirnya jadi ga manis lagi hehe...

@ siwi :
oyyi wi, treman-tremannya syaiton :)

@ uNieQ :
wah pas terkapar dirimu tak terlihat radar, maklum radarnya buatan taon jadul lagi direparasi alias di serpis :)

@ wendy :
hehehe..bisa aje nih nyang manten anyar, wedang ronde kan anged-anged gituh ya, minta duonk ama suami, hihihi...

@ mcdamas :
hehe..nostalgila ya... :)

Adhini Amaliafitri mengatakan...

berasa postingan ini dibuatin buat aku nih mas hari! kekekekekk

*GR mode on*

hari Lazuardi mengatakan...

@ Adhini :
kayaknya lagi mucim terkapar ya sekayang2 ini :)

Kuyus is cute mengatakan...

he eh .. ada dedemitnya ..
dapet ide darimana mas .. ato jangan2 liat beneran .. aduh .. jangannnnnn ...

hari Lazuardi mengatakan...

@ kuyus :
dedemitnya lagi pulang kampuang, jadi ga sempat ketemu :)