Pages

06 Januari 2009

lavender girl


yang melalap edelweis selezat daun singkong
berteman dengan kata-kata indah
bersahabat dengan tulisan mengalir berirama
irama dari sulur-sulur hati bersihnya

hujan adalah nama tengahnya
penikmat yang baik dalam menelusur perut bumi
menyukai jejak sejarah para leluhur
hingga berpose nyaris berpadu serasi dengan arca-arca itu
atau menjelma seperti reruntuhan purbakala yang bernilai tinggi

mengkitik-kitik dengan galaknya
semakin galak semakin menggelitik tawa
senyum manisnya menggoda di kerinduan
pantas saja kalau ia menghantui banyak kaum adam...

pic from here

12 komentar:

hari Lazuardi mengatakan...

kekekekk... tawa duyu ah sebelom di ketawain :D

Pilar mengatakan...

Hahahaha... keduluan dech..

Enno mengatakan...

speechless gueeeee!!!! disamain sama arca!!!! aaaaaarrrrggghhh!!!!

namaku wendy mengatakan...

omigot apa rasanya lalap edelweis ntu
kekeke jangan galak2 mas kitik2nya nti bisa terpipis2 huehehehe:p

nandien mengatakan...

hmmmm,,,,cieeeeeeee....siapa tuh lavender girl nya? ^_^

uNieQ mengatakan...

emang enak toh edelweis itu??? bukannya rasanya getir ya???? *yg udah pernah melahap edelweis* :P

mas klo hujan nama tengahnya, nama depan ma belakangnya siapa??? hahahahahahahaha

eh kitik2 dengan galak tuyh gmn mas/??? hahahahhaa

maafkan cc ga tau sastra :P

hari Lazuardi mengatakan...

@ enno :
next episode "purbakala girl" coming soon...whehehe...

@ wendy :
rasanya sumringah kalee ya wen :)

@ nandien :
duh...si adik mau tahu aza urusan kakaknya ^_^

@ uNieQ :
ini bukan sastra...lah aku sendiri aza ora mudeng dengan sastra :)

rayearth2601 mengatakan...

waduhh..

maksudnya apa neh ya ?

bingung bacanya

hehe

siwi mengatakan...

Hueee...Hehehe..
Numpang ketawa aja deh :P

hari Lazuardi mengatakan...

@ rayearth2601 :
jangan binun2 mas, kan ga pake boso jowo :)

@ siwi :
ketawa koq numpang, gatiis koq :)

Kuyus is cute mengatakan...

ha ha .. jago puisi juga nich mas kita .. asik asik .. bisa berbalas puisi donk ...

hari Lazuardi mengatakan...

@ kuyus :
aku bukan jagoannya..hehe...