Pages

20 Januari 2009

ketika sang mentari tiba



yang menyembul dari ufuk timur
melipat kelam menjadi cerah
sinar hangatmu menerpa wajah yang menanti
menyirami bumi tempat kaki berpijak

ditemani gemerisik suara desir angin
tarian pagi kumulai dari hirup nafasku
berjalan beriringan dengan langkah inginku
menapaki jalan yang berhias hijau rumput
mewangi melati dan bertetes embun

selamat datang pagi
selamat pagi keindahan...

8 komentar:

namaku wendy mengatakan...

manah..manah..mang mentari dah tiba? mang kemaren pergi yah? koq gak pamitan ma aku hihihi
*clingak clinguk buka korden perlahan* hihihi entu sang mentari mulai mengintip malu2 di balik rerimbunan pohon mangga depan rumah jadi saling mengintip deh:p

Enno mengatakan...

daun gak mewangi, kecuali kalo lagi ngomongin daun kemangi sih... (atau daun pembungkus arem2) huehehe...

hari Lazuardi mengatakan...

# wendy :
gimana mau pamitan wong wendy blom bangun :)

# enno :
coba dech sesekali cium daun daun yang menyegarkan itu... ada harum tersendiri...sulit menjelaskan wanginya, tetapi ada :)

Kuyus is cute mengatakan...

Ketika sang mentari tiba
Ku mungkin tengah bermimpi berkejaran diantara lelap dan enggannya terbangun

Bahkan hangat matahari tak menggugahku seketika ..
Agh .. indah bermanja diantara sapaan pagi
Mataku terbuka .. dan hijaunya pepohonan kian menyapa
Bunga bunga nampak ranum berkembang

Dan aku tersenyum menikmatinya

Pagi yang indah ..
Adakah kau tahu hatiku hari ini?
Sejuta cinta ingin kutebar
Sejuta pinta ingin ku raih
Sejuta mimpi ingin ku tuliskan pada jembatan pelangi menuju ke langit

Pagi yang indah ..
Sampaikan inginku ..

hari Lazuardi mengatakan...

# kuyus :
dingin itu telah merangkul dengan kuat
dan pagi telah menghangatkannya

siwi mengatakan...

Pagiii..
have a nice day..
:P

Elsa mengatakan...

Goodmorning everybody!!!!

hari Lazuardi mengatakan...

to siwi :
have a nice day too...

to elsa :
wah ke awanan mbak e sampeyan tangine :)