Pages

12 Januari 2009

gift on my 12


hatiku bukan seputih pualam
juga bukan sekuat kekal
bisa terkoyak dan tertembus
ada ruang ruang yang terpanah
menyisakan rasa di detik inginku...

hanya ada aku dan rasa bersyukur yang dalam
ketika di hari ini tertumpah limpahan cinta yang berwarna indah
sebuah pemberian yang deras mengalir tiada henti
melebihi dari apa yang tercukupkan hasrat

sebuah pemberian yang menghias di tema kehidupanku
melantun melalui sebuah irama lagu
kudengarkan dan kunikmati sekali lagu ini
sebuah hadiah yang menyentuh...


"Lubang Di Hati"

by letto

Ku buka mata dan ku lihat dunia
‘tlah ku terima anugerah cintanya
Tak pernah aku menyesali yang ku punya
Tapi ku sadari ada lubang dalam hati

Ku cari sesuatu yang mampu mengisi lubang ini
Ku menanti jawaban apa yang dikatakan oleh hati...

Apakah itu kamu.. apakah itu dia..
Selama ini ku cari tanpa henti
Apakah itu cinta.. apakah itu cita..
Yang mampu melengkapi lubang di dalam hati

Ku mengira hanya dialah obatnya
Tapi ku sadari bukan itu yang kucari
Ku teruskan perjalanan panjang yang begitu melelahkan
Dan ku yakin kau tak ingin aku berhenti...

Apakah itu kamu.. apakah itu dia..
Selama ini ku cari tanpa henti
Apakah itu cinta.. apakah itu cita..
Yang kan mengisi lubang di dalam hati


third album cover lethologica from here

12 komentar:

namaku wendy mengatakan...

(music)dan tsenyumlah sayang, lepaskanlah pedih di hati, karna cinta pasti ada dan kan slalu ada..*hehehe kagak nyambung yak tapi sebodo'dah pan suka2 yg komen yak*

pilar mengatakan...

makan2 pak :D

Kuyus is cute mengatakan...

wah .. fans nya letto ya?
kalimat2nya sangat puitis dan ringan untuk dimengerti ya

Atca mengatakan...

hmmm..
bagus memang...liriknya puitis dan menyentuh..
Thanks 4 visit me...
salam kenal yahh

Elsa mengatakan...

fansnya letteo atau hijau daun? atau hanya sekedar pengamat music indonesia sejati?
apapun itu, Bagus!!!
nice words....

Enno mengatakan...

kalo lubang di jalan suka juga gak? :P

Cengkunek mengatakan...

aku suka hijau daun
musiknya unik
letto juga asik

kalo lirik gak terlalu perhatian
malah banyak gak hafal
yg penting asik didengar

siwi mengatakan...

Bukan ST12 ya?
hehe..
:P

kris mengatakan...

aku tau, ini sontrek sinetron di rcti....

Perahu Kertas mengatakan...

uaaah... ternyata letto uda ngeluarin album ketiga to??? hiks... ketinggalan berita nih... (^_^)

Brokoli sehat mengatakan...

ah letto. Mereka band kedua yang saya suka setelah Kla Project. Soalnya bikin lirik dan lagunya gak ecek-ecek

hari Lazuardi mengatakan...

# wendy :
loh koq cah semarang iki berlogat betawi...piye iki...iki piye...

# pilar :
jangan lupa minum2 juga biar ga keseretan...hehe...

# kuyus :
ringan sehingga diriku dibuatnya melayang...

# Atca :
salam kenal juga...

# Elsa :
ora mudeng dengan kata fans, hanya mengapresiasi keindahan saja mbak :)

# Enno :
kalu lubangnya bisa buat caving suka tuh :)

# Cengkunek :
yang penting asiiik ya hehe...

# siwi :
ada apa denga ST 12... yang "saat-saat terakhir" aku suka tuh :)

# kris :
betul...

# Perahu Kertas :
kan sekarang dah ga ketinggalan lagi, jgn hiks ya hehe...

# Brokoli sehat :
ecek-ecek seperti suara kecrekkan, hehe...