Pages

15 September 2009

Tag Persahabatan

Tag persahabatan dari mba newsoul :
1. Anda rasa anda Hot?
tidak tuh..
2. Postkan sebuah gambar

3. Kenapa anda suka gambar itu?
sejuk karena tumbuh diantara air tenang di keheningan juga warnanya pink yang keungu-unguan..
4. Kapan terakhir kali anda makan Pizza?
kira-kira beberapa tahun yang lalu, lupa-lupa ingat saking lamanya..
5. Lagu terakhir yang anda dengar?
“lucky” Jason M’raz feat Colbie Caillat
6. Apa yang anda lakukan sambil menyelesaikan Tag ini?
bikin es buah yang suegerrr wat buka..
7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama apa?
laki-laki dalam bahasa jawa yaitu mas atau bahasa walik’an khas malang yaitu sam..
8. Anda seorang yang?
ingin selalu berusaha berbuat baik, karena kebaikan adalah awal dari suatu keindahan..
9. Lagu kesukaan?
Faith Hill “There You’ll Be”, Bryan Adams “Always Be Right There”
10. Best food kesukaan anda?
sego krawu, pecel dan es blewah..
11. Sikap yang membuat anda stress?
tidak ada, karena saya tidak ingin menjadi stress, berusaha tetap tenang saja..
12. Benda yang harus ada di tas anda?
dompet dan isinya, hempon, buku catatan dan pinsil..
13. Fav colour?
putih dan biru langit..
14. Tag lagi beberapa orang tanpa rasa kekesalan
1. namanya Wendy, setelah tak acak-acak omahmu, sepertinya blum ada Tag seperti ini, jadi kerjakan dengan semangad yo wen, jangan sambil tidur-tidur ayam, hehe..
2. Richie, biar tambah sibuk, sehingga menghayal kue-kue manisnya jadi berkurang dan terhindar dari masuk selokan lainnya, whehehe..
3. Elsa, coretkan di waktu senggang atau sambil menunggu buka puasa atau setelah berbuka juga boleh, hehe..just relaks puokok’e, gampil koq sa..
4. Siwi, katanya kemarin dulu minta dibagi award, iki tak berikan yo, tapi dalam wujud Tag, okeh.. celamat mengerjakan..

Dalam acara bongkar almari dan koper sebelumnya ternyata masih ada beberapa award yang blum ditampilkan dikarenakan tak terdeteksi alias tertelingsut, berikut award na :






dari mba Nura sebagai kenangan dari kota yang ditinggali beliau sekarang yaitu ALJUBAIL Saudi Arabia, terima kasih dan semoga berkah, Amin..





dari Richie, karena akuna terkena masuk angin maka koinnya tak pakai dulu chie..wat kerokan, jadi baru bisa ditampilkan sekayang..hehe cari-cari alasan :) eniwei hatur nuhun pisan yak ewotnya..




dari pohonku sepi sendiri, trim’s ya pohon, hehe aku panggil saja demikian karena ia memakai kata pohon untuk namanya, award serupa juga telah diberikan oleh dua orang teman jadi lihat saja ulasannya pada pustingan mengenai award itu..

dan akhirnya tunai juga dech..
tuntas tas tas tas..

:)

13 komentar:

Henny Y.Caprestya mengatakan...

yep..yep..selamat atas awardnya.
peer juga udah dikerjain,,mm..apa yang kurang ya? oh iya! selamat menjalankan ibadah puasa..tinggal 4 hari lagi nih!

Henny Y.Caprestya mengatakan...

oh..ternyata yang pertama. :)

zujoe mengatakan...

wuiiihhhh.... awardna di pajang semua yah hkhkhk...

koq henny sekarang mukanya beda ya sama biasanya????

Newsoul mengatakan...

Alhamdulillah, tag persahabatannya sudah dikerjakan. Tanpa rasa kesal kan mas ?, hehe. Selamat aats award-awardnya (banyak bener). Selamat melanjutkan beberapa hari ramadhan.

Elsa mengatakan...

alhamdulillaaaaaaah...puasa-puasa dapet tag. emang bulan penuh berkah ya....

namaku wendy mengatakan...

bagosss terus-terusin aja yah ngasi pe'ernya
sik tak kreseki ae sik kanggo sangu lebaran huehehe mas tak kerjain hbs lebaran ae yo, rung kadaluarsa to:p

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

sama-sama mase, trims kembali udah berkenan nerima award-nya.. panggil aja aku dgn kata 'pohon', tu sdh lebih dari cukup buatku, apalah arti sebuah nama.. *haalah :)
(malah jd nda jelas gini komennya, hehe.. sepurane ya mase)

hari Lazuardi mengatakan...

to henny :
yup..yup..ayo hitung lagi hen, tinggal berapa hari lagikah hari Raya itu tiba, dah ga sabar ya..
hehe..

to zujoe :
iya joe..ewot lagi parade..
iya nih aku juga pangling, mari kita sama-sama tanyakan saja pada henny :)

to mba newsoul :
of course tanpa rasa kesal mba, tapi dengan rasa sumringah.. :)

to elsa :
oyi bu..eh mba..eh kak..
hehehe..

to wendy :
dikreseki kayak gorengan aja wen..
iku Tag e wes tak pasangke timer..
ati-ati mbledos lek ga digarap cepat..
hihihi..

to pohon :
eniwei ini pohon apa ya..
hehe..

richamoody mengatakan...

ahaii...baru ngomeng nie padahal tagnya dah duluan dibuat ckckck

ichhh masnya masa nyang diposting ntu tentang masuk selokan gt??? nyang cuantik gt keekkk ato nyang maniiiss gt wkwkwkwk

hari Lazuardi mengatakan...

to richie :
yang manis kan udah kue-kue..
hehe..

siwi mengatakan...

Makasiiihh.. :D
Jadi terharu hehe..
Ntar ya ngerjain PRnya, masih mau mbungkusin kue lebaran :P

hari Lazuardi mengatakan...

to siWi :
sip wi..
celamat membungkus..

:)

annosmile mengatakan...

lagi musim award lagi nih
selamat ya