Pages

29 September 2009

selamat pagi syawal






melihat mahameru berdetup diselang waktunya sendiri
membuka pagi di tanah kabupaten malang
di setiap pagiku membuka jendela..

12 komentar:

mantan copet mengatakan...

Wow... sungguh2 pemandangan yg sangat indah sampai2 saya bisa merasakan kesejukannya, hmmmm...

Elsa mengatakan...

setiap pagi membuka jendela pemandangannya kayak gitu????
waaaaaaaaaah, iri aku!!!

Pulsa Murah | Bisnis Online | Eros mengatakan...

setiyap hari bangun pagi melihat gunung, ga bosen? sekali-kali buka cendela berubah jadi pantai pasti kaget, ajaib.. hhehe.. palagi pagi2 buka cendela ada Eros wakakak *kabuurr

oia ditunggu kunjungannya dan komennya dalam tulisan terkahir eya, plis

namaku wendy mengatakan...

selamat pagiii juga, pas banget paginya eh malah masih subuh dink ini hehehe

hendak memohon maaf lahir dan batin inih oom, maafin yah wen baru bisa berkunjung kembali kemari, wis poko'e dimaafin ae lah tanpa syarat yo^_^

diana bochiel mengatakan...

hmmm adem bangettt....
itu photo pasti jam2 setengah 6 pg bener ga???

ku lihat, ku dengar, ku rasa mengatakan...

alam inspirasi kedamaian...
lam kenal...

indonesia bumiku mengatakan...

good job this is very great posting,..!

indonesia bumiku
unique jewelry
best term life insurances
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Tisti Rabbani mengatakan...

indahnyaaa...

kapan ya bisa punya rumah dengan pemandangan gunung di depan rumah..?
memandang kabut yg menyelimuti saat pagi atau sore hari..
ah, pasti nyakman banget.. :)

hari Lazuardi mengatakan...

to mantan copet :
semoga sejuk di hati juga :)

to elsa :
oyi sa, jika langit bersih kala cuaca cerah tak tertutup awan, sebenarnya agak naik sedikit di bukit belakang rumah, kalau dari jendela terhalang pohon mangga manalagiku..

to eros :
wah eros lagi ngapain kamu pagi2 di luar jendela, hehe..

to wendy :
oyi wen, dimangapin..
podo-podo yo..

to bochiel :
jam 05:00 chiel..
soalnya disini jam segitu dah terang..

to ku lihat,dengar,rasa :
lam kenal juga..

to bumiku :
thanks..

to mba tisti :
hehe..
nyakman iku nyak e sopo toh mba..

:)

-- Thiya Renjana™ -- mengatakan...

kenapa photo2nya nggak dikasih nama seperti photo2 karya orang2 lain di internet???

hari Lazuardi mengatakan...

to Thiya :
iya neeh lagi belajar mencantumkannya, watermark ya namanya..
ajarin duonk..
hehe...

Mampoo mengatakan...

fotonya kaya diambil dari gunung arjuna. Bener ga?