Pages

12 Januari 2010

Januari 12


 
 

these are the moments I thank God that I'm alive
these are the moments I'll remember all my life
I found all i've waited for

and right here in this moment is right where I'm meant to be
and I could not ask for more

(Edwin McCain)

selalu ada hikmah ketika kita menelusuri lorong makna
di sebuah momen..

dimana hari itu kita diingatkan akan berkurangnya usia
dan bagaimana kita kemarin dulu dilahirkan di suatu hari

berkurang dan akan habis..
semua menuju kesana

pesan itu tertera dan datang di setiap hari kelahiran
entah dalam wujud apapun..

tak henti untuk bersyukur
berterima kasih untuk segalanya


in my 12..




picture taken from here 

19 komentar:

Kang Sugeng mengatakan...

Kang Hari... sugeng ambal warso njih, selamat ulang tahun dan happy b'day, semoga selalu berada dalam lindungan-Nya amin,

Etha mengatakan...

tanjoubi omedetou ... ^^

Elsa mengatakan...

ulang tahun ya?
waaah happy birthday deh!
semoga makin banyak riziknya makin banyak rasa syukurnya...
dan panjang umur banget untuk menikmati setiap rizki yang telah diterima

ninneta mengatakan...

selamat ulang tahun ya... wishing you all the best... :)

minomino mengatakan...

happy day for u, isn't it?
sukses selalu... :)

SeNjA mengatakan...

happy b day ya kang,semoga sehat dan sellau sukses dlm hidupnya.....

anyin mengatakan...

selamat ulang tahun ya mas.. sudah saya follow balik... :)

zujoe mengatakan...

met ultah pernikahan ya bang hehe.... mudah2an langgeng selalu...

btw bener kan? hahaha....

Kang Sugeng mengatakan...

Saya datang lagi Kang, hehee... blm mulai bw ya?

eet mengatakan...

selamat ultah dan tahun baru..semoga mkn sukses

lingkungan kita mengatakan...

semoga makin sukses dr hari dan tahun kemarin

Lina mengatakan...

Selamat Ulang Tahun,
haduh maat telat banget.

Semoga langkah-langkahnya dipermudah dan dilancarkan segala aktivitasnya. aminn

richamoody mengatakan...

wichhh masnya,.ultah nie??

wiichhh selamet2,.selamet muga selalu diberikan kemudahan sama yang diatas!!

amiiinn

si dede jadul punya mengatakan...

nothing changes.
but when u look back
everything's different.
alhamdulillah..

apa kabar mas??

hari Lazuardi mengatakan...

to Kang Sugeng :
matur suwun Kang, Amin..

to Etha :
boso opo yo iku, artine opo tha.. mboten understand aku :)

to Elsa :
matur suwun sa.. Amin..

to Ninneta :
thanks, wish you all the best too :)

to Minoel :
yes it is.. thanks ya..

to SeNjA :
makasih ya SeNjA.. Amin..

to Anyin :
thank you very much...

to Zujoe :
salah besar joe, btw tingkyu ya :)

to eet :
makasih ya..

to lingkungan kita :
Amin.. makasih ya..

to Lina :
makasih Lin.. Amin..

to Richie :
tararengkyu ya chie doa nya, trim's

to dede :
khabar e wuapik tenan de'
yup, bukankah perbedaan itu indah..

Elsa mengatakan...

Mas Hari, sebagai hadiah ulang tahun dariku,
bagaimana kalo kuajak jalan jalan ke Sevilla, Spanyol??

GRATIS TIS TIS TIS....

tak tunggu di blogku yaaa

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hehe.. met ulang taon ya mas hari.. maap telat ucapannya..
semoga segala petunjuk Tuhan slalu memudahkan tiap jalan di depan..
sukses ya mas.. :)

hari Lazuardi mengatakan...

to Elsa :
jalan-jalan dengan koneksi internet yang lancar sebagai ganti pesawat terbang..
good mood = good idea, semoga bad moodnya jarang datang ya sa..

to Pohon :
thankyou po..

obat alami liver untuk anak mengatakan...

selamat yah gan :D