Pages

02 Januari 2010

menjala matahari


tadinya sih mau buat kenang-kenangan tahun 2009 sebelum ia berganti nama menjadi matahari 2010..

tapi jika berhasil ku jala dan ku simpan lalu orang-orang di luar sana tak bermentari dech pastinya..
tak lagi bermandikan cahayanya..
tak bisa lagi merasakan kehangatannya yang merangkul..
dan kehilangan komposisi warnanya yang menakjubkan..

ya sudah kalau begitu..
ku urungkan saja niat menjala mataharinya..

ketika ku tunggu ia di batas senja
ketika ia akan kembali ke peraduan
ku nikmati saja metaformosa warna yang dipancarkan dengan lembutnya
yang berpadu apik di jingga keindahan..
sambil menyaksikan ia tenggelam, menjemput tahun yang baru..

8 komentar:

Elsa mengatakan...

sunset treakhir 2009 ceritanya ya..

manjala matahari. hehehe bagus juga pilihan katanya.

Henny Y.Wijaya mengatakan...

sunset terakhir dipadupadankan dengan purnama awal tahun, pasti keren banget tuh!

pelangi anak mengatakan...

MENJALA MATAHARI, PUITIS BANGET KATA-KATANYA. GAMBARNYA BAGUS. SUNSET YANG MENAKJUBKAN. METAMORFOSA MATAHARI YANG INDAH DAN BERMAKNA.

anna fardiana mengatakan...

hasil jepretan sendiri??
wah bagus banget.. istilah menjala matahari juga bagus banget..kesannya meraih harapan gituh.. soalnya bagi saya matahari itu harapan... selalu bersinar sepanjang masa...

walau kadang tak terlihat, sejatinya matahari selalu bersinar kan??

Kang Sugeng mengatakan...

Wow... keren banget Kang fotonya, the last sunset of 2009

Lina mengatakan...

keren.
untung nggak jadi dijala terus dibawa pulang mataharinya,
kalau jadi,
saya gimana ?
hehe...

happy new year
semoga tahun ini semakin sukses

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

wah, idenya mantabh banget mas..

menikmati matahari yg terjala seiring suara bang buble mengalun.. sungguh indah mas hari.. :)

hari Lazuardi mengatakan...

to Elsa :
ngetik e kecepetan ta sa, terakhir dadi treakhir, menjala dadi manjala :)

to Henny :
purnama awal tahun, good idea hen.. asal jangan termakan gerhana aja ya, hehe...

to Pelangi Anak :
thanks..

to Anna Fardiana :
Alhamdullillah iya mbak..
Saya juga setuju matahari adalah harapan, ia tak pernah lelah berusaha menyinari dengan sinar keikhlasannya..

to Kang Sugeng :
souvenir 2009, tapi muncul lagi di 2010, hehe..

to Lina :
seandainya jadi terjala, nanti aku pinjamkan koq lin, hepi nyuyer too :)

to Pohon :
ide itu timbul begitu saja po.. karunia dari Tuhan, thanks anyway...