Pages

26 Januari 2010

bakso


 

oskab..

ada yang di pinggir jalan dan resto-resto
tak lagi bulat bundar, ada yang kotak kini

mengundang selera, apalagi bila dendang kroncong sudah mulai dinyanyikan oleh penghuni lambung
dinikmati hangat-hangat dan ekspresi lahap pun tercipta dengan sedikit peluh sebagai make-up nya

sepertinya begitu menikmati dan terlihat antusias sekali bila melihat orang yang sedang menyantap bakso

jadi kepingin dech..

 




16 komentar:

Elsa mengatakan...

setiap ke malang, aku selalu cari bakso. terutama yang ada mie "ditaleni" itu lho...
disini gak ada mie 'ditaleni'. kecuali di bakso kota cak man.

Etha mengatakan...

etha suka bakso .. apalagi gorengan nya ^^

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

wuah.. kuliner mang ngga ada matinya.. hehehe..
jadi langsung laper neh ngliatnya.. mantabh mas hari.. :)

Elsa mengatakan...

makan bakso, pas hujan... sore sore... baksonya panas kebul-kebul...
sambelnya banyak, kepedesen!


uenake Ker!!!!

Kang Sugeng mengatakan...

Walah... malih luwe maneh iki Kang, endhi baksone

Dian mengatakan...

Bakso memang TOP muin kalo perlu bakso adalah makanan pokok naru deh no 2 nasi hehehe

eca mengatakan...

ngilerrr liatnya

aya mengatakan...

pengen basoooo

dela mengatakan...

*drooling*

jadi pingin, fotonya kok bagus banget diambilnya ya.. :p

ninneta mengatakan...

baso adalah salah satu makanan yang masuk dalam daftar pantangan aku... tapi ya emang enak apa daya... hehehehe

hari Lazuardi mengatakan...

to Elsa :
oyi.. mie ditaleni iku ancen unik, penampilannya jadi lebih menarik daripada mie yang cuma dibiarkan awut-awutan, biasanya ditaleni cilik-cilik jadi nasibnya sak emplok’an tok wes ludes..

wah nadu-nadu mangan oskab, mbois iku.. nggarai embo, wes pirang mangkok sa..

to Etha :
ya gorengan, ya bakso ya ya ya :)

to Pohon :
oyi po.. kalau mati brarti ora mangan, ora mangan brarti mati :)

to Kang Sugeng :
ditunggu ae Kang, kalau ada yang lewat, dipanggil saja :)

to Dian :
habis maem bakso jadi males maem nasi biasanya :)

to eca :
jangan dilihat tapi segera menemui tukang bakso terdekat, hehe...

to aya :
silahkan, kalau mau :)

to dela :
kalau foto tak bisa membuat kenyang :)

to ninneta :
apa daya tapi saya mengerti koq :)

minomino mengatakan...

mauuuuuu...
wah, baso malang banget nih :)

Pekanbaru Riau mengatakan...

enyhak...enyak....
pa kabar Mas???
Kangen nih.. dah lama ga singgah disni.. :D

Fauzan mengatakan...

Waduuuuhhhh! jadi laper nih.. hehe

pelangi anak mengatakan...

WISATA KULINER NIY. NYAM...NYAM LEZAT.

hari Lazuardi mengatakan...

to Minul :
koq tahu...

to Pekanbaru Riau :
Alhamdullillah baik...

to Fauzan :
maem..maem..maem..

to Pelangi anak :
cuma bakso gerobak dorong koq..