Pages

08 Maret 2009

ketika sedih datang menghampiri


Untuk yang sedang dihampiri kesedihan disana...

Adakalanya keyakinan dan percaya diri membuncah di tubuh ini dengan hebatnya tetapi dengan sekali gemuruh kemudian langsung tergelincir oleh sang badai kesedihan yang datang menggelegar, entah terbuat dari apakah kekuatan pilu itu sampai-sampai derai bisa terurai dengan derasnya seperti rinai air terjun.

Tak ada pertahanan yang kuat untuk suatu rasa, yang ada hanya pilar-pilar keyakinan dimana tangan kasih sayang memegang erat dengan genggaman kokoh, tetapi selalu saja badai yang satu itu senantiasa bisa meruntuhkannya, memporakporandakan pertahanan yang dibangun dari serpihan cinta yang bertebaran tak beraturan, yang salah satunya terbentuk dari kepingan-kepingan harapan dan mengalir ke dalam bejana yang berbentuk hati.

Sedih dan gembira itu menempel pada satu keping yang sama, hembusan nafaslah yang membawanya berputar untuk kemudian berhenti dan diam tergeletak pada hamparan takdir, dimana yang akan diperlihatkan hanya satu sisinya saja untuk diterima dan di hadapi, janganlah berhenti menghembuskan bangkit, asa dan kekuatan untuk terus yakin bahwa badai itu hanyalah sebuah ujian yang bisa datang sewaktu-waktu tetapi tanpa kita ketahui kapannya.

Aku hanya mencoret kata untuk kusampaikan pada sedih agar segera beranjak pergi jika sudah selesai bertamu...

Big Girl Don’t Cry...
begitu kan kata Fergie

dan kembalilah tersenyum manis
itu pintaku...

20 komentar:

namaku wendy mengatakan...

lah koq cuma big girl sih yg dilarang nangis, begemana ceritanya ma yg lain dunk hiks malah jadi sedih pas baca penghujungnya hiks "dudud" minta tisu mas, cepettt gak pake lama kalo gak pingin blognya kbanjiran air mata dan ingus..

p.h.i.e mengatakan...

keren postingannya.. kata2nya itu lho.. bikin aku nangisssss *ikutan wendy* :))

hari Lazuardi mengatakan...

to wendy :
don’t termehek-mehek little girl...
nih tak glindingin tissue gulung yang panjaaaaaaaaaaaaaaaang
tapi jangan kau pindahkan kali semarang yang mbanjir itu kesini ya...

to phie :
si wen wen jangan diikutin mbak, dia kan lagi memadu mbulan, uhuuuy :)

Etha mengatakan...

klo sedih datang jangan dibukain pintu ...


hihihihi ...

dee mengatakan...

klo sedih nangis aja, asal jangan kelamaan nangisnya ntar mata bengkak en bibir jd jeding.. :P

www.katobengke.com mengatakan...

aku kira and yakin bahwasebenarya kamu lagi sedih yah.....
soalnya kata-kata yang kamu torehkan nii dala bangat....

Atca mengatakan...

wahhh keren banget tulisannya...kata2nya bagus...boleh berguru ngga?? heheheh

Insan mengatakan...

tulisan yang indah, bos...
marilah bersenyum agar dunia kembali berwarna... :)

Elsa mengatakan...

ada kalanya... sedih itu bisa dinikmati....
tak heran jika banyak orang terjebak dalam kesedihan terus menerus....

nandien mengatakan...

ah, bukankah kita juga tidak tahu bagaimana gembira bila tidak pernah merasakan sedih? bukan hanya seperti dua sisi mata uang,tapi juga yang memberi warna dalam kehidupan.

met malam kak, semogahariiniindah :)

Adhini Amaliafitri mengatakan...

hmmm..
hadapi apapun yg hadir?
sedih dan gembira itu satu sisi? di kepingan yg sama?? :)

Enno mengatakan...

tapi masih sedih....


gimana dooong?


hiks...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

aku udah gak nangis kok.aku juga gak sedih lagi. bukan karena air mata mengering atau berlalunya derita itu, tapi aku memahami sebuah pesan ini. HADAPI DAN BANGKIT!

hari Lazuardi mengatakan...

to etha :
kalaw datangnya lewat jendela dan genteng pegimaneh tha :)

to dee :
hampir sama ama akibat disengat berjuta-juta lebah ya dee, hehe...

to iwan :
perkiraan cuacanya meleset tuh mas...

to atca :
berguru pada alam saja, jauh lebih keren, dijamin hehe...

to insan :
wah si mungil bisaan wae atuh...

to elsa :
aku juga heran, umpannya apa ya bisa sampai terjebak begituh...

to nandien :
pantesan lukisannya koq warnanya ada yang hilang :)

beauty for your day too, dik...

to adhini :
keping rasa, banyak sisi, tetapi hanya satu hati...

to enno :
masih sedih koq lidahnya udah melet-melet lagi, lucu dech kamyu :)

to mba rantau :
ini nulisnya sambil bangkit kan mba, hehe...

Neng Aia mengatakan...

boy's don't cry juga donk! :)))

hari Lazuardi mengatakan...

to neng aia :
aku no cry koq neng, cuma... hiks :)

Kuyus is cute mengatakan...

hi hi .. ini juga lagi sedih mas.tapi ditahan aja ...
pasrah ..

hari Lazuardi mengatakan...

to kuyus :
caelah..jangan pake ditahan atuh, kluarin aja, hehe.. opo toh seng dikluarin hihihi...

Pilar mengatakan...

dan kini kutersenyum
setelah membaca postingan ini.. hihihi

Obat insomnia mengatakan...

ketika sedih datang menghampiri hapus lah dengan senyuman jika di hapus dengan senyuman pasti kesedihan akan hilang ,,,,,,