Pages

01 Juli 2009

Punk itu..


menurutku…

Punk itu memiliki tingkah polah tersendiri
unik dan menunjukkan sesuatu yang dianggap beda
padahal hanya caranya saja..

Punk itu bukan berandal
sebuah pilihan hidup bukan sekedar gaya-gayaan

kita tidak bisa seenaknya mencaci mereka
menilai buruk dengan prasangka yang tak jelas
atau merendahkannya dengan berbagai alasan
bahkan menghakimi dari informasi yang tak lengkap

mereka akan tetap ada
walau tanpa dipanggil
karena panggilan jiwa membuat mereka ada

menangis dan tertawa dengan sepenuh cinta
karena cinta itu ada dimana-mana
ia juga bisa bersemayam di dalam komunitas Punk
ada cinta dengan warnanya sendiri disana
warna Punk yang bercita rasa apa adanya mereka

mereka mendengar dengan telinga yang sama
yang sama-sama dapat mengapresiasi sebuah nada suara
apapun itu jenis musiknya..

jangan ganggu mereka maka kita pun tak akan diganggu..

ngak sabar pengen liat pelem ini seutuhnya !!!

9 komentar:

AeArc' mengatakan...

punk ituu.. milih JK, wkwk :))

zujoe mengatakan...

pelem baru lagi nih... btw keren slogannya mas

"hati boleh jigrak, hati tetep dangdut" hihihi....

zujoe mengatakan...

aaaa... setuju ma AeArc' *susah bgt namanya di tulis* Punk itu pilih JK hahahaha... kampanye niihh...

Elsa mengatakan...

PUNK itu...
bikin aku takut!

hehehehehehee....

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

wooo.. pilem baru??

ripiwnya bagus nih mas,, hidup anak Punk-Lonk! :D

Cebong Ipiet mengatakan...

punk itu... yg tak temui syerem syerem je

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum,
wuih..aku kesasar sampe ke 3 blog mu kang,
menarik semua. Aku kunjungi yang biru langit aja yap.
punk memang unik.mereka bener2 khas ekspresinya.
ijin follow ya
wassalam

hari Lazuardi mengatakan...

to AeArc :
jika masuk DPT...

to zujoe :
hati nyang jigrak pegimane tuh...

to elsa :
tapi tak setakut melihat penampakan kan :)

to neng aia :
hidup k-lonk alias kelelawar a.k.a betmen...

to cebong :
seyeman manah sama ondel-ondel...

to neng rara :
Wa'alaikum salam..
welcome a board neng..
dengan senang hati..

si dede jadul punya mengatakan...

bang hari,
bagi saya pemain di pilem punk in love tu kurang dekil.
ga sesuai ma punker2 jalanan di indonesia.