Pages

21 Juli 2009

siang siang di taman situ lembang






suatu siang di taman situ lembang..
jalan lembang Jakarta bukan lembang Bandung..

ada papan larangan memancing
lalu ditebarlah bibit ikan dan dicemplungkan beberapa kilo ikan ukuran besar
oleh Pak Gubernur dalam rangka ultah Jakarta
dan keesokan harinya pengunjung taman mulai memancing
dengan santai dan sambil cekikikan
tanpa pengawasan dan tanpa ada yang melarang..

lalu apa maksud papan larangan itu ya???
dagelan kah atau lucu-lucuan???
tapi koq ga lucu ya..

monyet-monyet disana pun sudah paham betul
dan tidak terlalu memusingkan, “tapek dech” begitu mungkin gumamnya..
sehingga dengkurnya pun bersuara merdu disaat bubuk siang..
sampai-sampai menular pada si kuncen penunggu taman
yang masih bercelana pendek sport ketika terlelap
bermimpi tentang ikan-ikan yang protes..

patung dinosaurus pun somplak di bagian mulut
mungkin disengaja..
agar tak bisa bercerita..
kalau ada yang berbuat ini dan itu
yang mengganggu pemandangan..

10 komentar:

Tisti Rabbani mengatakan...

dulu, jmn aku sma..gak sebagus ini.
kotor gak keurus, kalo mlm taman ini penuh dgn waria atau gak 'hombre'..

tp skrng udh bagus ya, udah 'bersih'..
denger2 jg bnyk jualan makanan disitu.

pic nya bagus2, mas...

zujoe mengatakan...

hihi... monyetna lutuu... bangunin donk mas... dah siang masih ngorok ajah tuh monkey...

Elsa mengatakan...

harusnya di sebelah tulisan DILARANG MANCING DISINI ada tulisan lagi :

DILARANG KECING DISINI.

kan sip tuh.
rima nya sama.
hehehehehehehe

namaku wendy mengatakan...

kalo di ditu dilarang mancing, kalo di sini dilarang pipis mas huehehe

hari Lazuardi mengatakan...

to mba tisti :
iya sekarang banyak penjual makanan, tapi yang jual ikan bakar ga ada :)

to zujoe :
banguninnya musti pake pisang joe, kirim duonk dari makasar, hehe...

to elsa :
makanya sering juga dijumpai tulisan ”yang pipis disini bukan orang” hehe..

to wendy :
di ditu aya jamban nyak, kalu gitu bolehlah numpang mandi, makan dan bubuk sekalian ya, hehe..

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

lucu tguh monkey-nya yg lagi bobo...

hmm..

si dede jadul punya mengatakan...

disono udah ada tukang lulur blom mas?
saya mo nawarin lulur bengkoang buat mas2 kuncen itu.
setuju ga?
dukung aku yoo..!!

hari Lazuardi mengatakan...

to neng aia :
iya neng lagi bubuk ciang setelah lunch..mungkin kekenyangan.. :)

to dede :
mending bengkoangnya buat aku aja de..dirujak pan seger ntuh..

richamoody mengatakan...

sungguh kesian tuch masnya org tu tidor situ??? gak ada rumah tu pasti!!! yg monkey aja ada rumahnya...

hari Lazuardi mengatakan...

to richie :
makanya ga ada yang namanya monkey gelandangan.. :)