Pages

06 Agustus 2009

aku, kamu dan dunia


I see trees of green..... red roses too
I watch 'em bloom..... for me and for you
And I think to myself.... what a wonderful world.

I see skies of blue..... clouds of white
Bright blessed days.... warm sacred nights
And I think to myself ..... what a wonderful world.

The colors of a rainbow.....so pretty...in the sky
Are there on the faces.....of people ..going by
I see friends shaking hands.....sayin'.. how do you do
They're really sayin'.....I love you.

I hear babies cry...... I watch them grow
They'll learn much more.....than I'll never know
And I think to myself .....what a wonderful world

By Louis Amstrong


Tentang cara memandang, dari sudut manapun adalah yang sedang aku atau kamu pikirkan, hasil dari seberapa besar jumlah pengetahuan dan masukan informasi yang berhasil terhimpun selama hayat di kandung badan. Kamu boleh saja mengungkapkan yang berlawanan denganku, tetapi yang sama-sama kita lihat itu tak akan berubah sedikitpun keutuhan wujudnya, toh di saat yang lain ada pandangan yang sama dimana kita sama-sama menunjuk pada satu sudut bahwa itu memang suatu keindahan..

Apapun pergulatan rasa yang membuncah di ruang kesedihan, kemarahan dan kekecewaan, dunia akan tetap tersenyum, ada satu sifat alamiah yang memang mengharuskannya untuk selalu berbuat demikian karena salah satu celah di belahan bumi ini telah di beri tugas untuk hanya mempersembahkan keindahan saja..

Aku melihat sesuatu yang tumbuh itu adalah sebuah proses pergerakan yang mengagumkan karena ada sesuatu yang di beri nama “hidup” disana, tak kuasa untuk kujabarkan walau melalui kasat mata, dan itu memberikan pelajaran dalam menikmati keindahan..

...yang indah ini dunianya atau kamu sih...

photo from here

14 komentar:

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum,
wuihh mas, kemana aja?
terus terang sy sulit memaknainya, mungkin itu pandangan saya saja, keindahan memang sulit di dimaknai,
wassalam

Elsa mengatakan...

pasti "Kamu" lebih indah daripada dunia dan seisinya...

hehehehehee....

ah, indahnya "kamu"

بوويل mengatakan...

muantabbbb bro...
memang keindahan bisa di nikmati orang seindah ilmu nya...:)

namaku wendy mengatakan...

aku nyengir ae, lagi kelaperan jadi gak bisa mikir wat komeng apa. nih mas'e mo bihun goreng gak? gak usah aja yah, daun pisang'e ae huehehe *kabur*

Newsoul mengatakan...

Betul kawan. Keindahan tetaplah indah. Sedangkan pemaknaan, bisa bermacam-macam, tergantung situasi hati seseorang. Tulisan ini menggambarkan keindahan bagi saya, meski dibaluti sedikit keresahan, hehe (just kidding ya). Nice article.

zujoe mengatakan...

hmmm....jika dunia ini sudah seindah itu, bagaimana indahnya surga ya???

irmasenjaque mengatakan...

tulisan dan gambarnya jg indah kok mas ^_^

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

indah itu bukan diriku
karena aku adalah sang jelita


hihii...

Henny Y.Caprestya mengatakan...

jadi ikutan bingung mas..yang sebenarnya indah itu yang mana ya???

namaku wendy mengatakan...

hihihi terimalah timpukin bingkisan (aneh) spesial dariku pagi ini wat oom hari, wis to ra godong gedhang maneh kekeke tangkep yah, oom:p

Iklan Gratis mengatakan...

keindahan bisa kita nikmati jika kehidupan kita bisa kita menjalani dengan kebahagiaan...

dengan apa kita bisa menjalani dan menikmati pemandangan yang indah klo hati dan suasana kita tidak bahagia...

salam hangat selalu..
keep write with your sweat smile
Iklan Gratis

Tisti Rabbani mengatakan...

hmm...hmm...*tersipu gadis itu membaca tulisan ini*...

barangkali saja, dia juga merasakan hal yg sama dgnmu...
merasakan keindahan itu...

*selamat menganggumi keindahan Tuhan*..

ps; bila sudi, mampir ke tempatku, ada award utkmu :)

hari Lazuardi mengatakan...

to neng rara :
Wa’alaikum Salam..
sulit dimaknai tapi tidak sulit untuk dinikmati, itu juga kalau kita mau untuk menikmatinya.. :)

to elsa :
50:50 biar adil.. :)

to buwel :
ilmu juga indah..
saya setujuh..

to wendy :
wen, aku njaluk lemper koq bungkuse tok se seng dikirim, mbok yao isine ngunu loh sekali-kali.. utowo lumpia..utowo wingko..utowo mbandeng..
huehehehue.. njaluk opo nodong..
kekekekk..

to mba elly :
matur suwun atas apresiasinya..
aku hanya sedang mengusahakan untuk menata suasana hati agar selalu dapat merasakan keindahan tidak hanya sekedar memberi makna tapi memahami sampai ke ujung rasa..

to zujoe :
itulah mengapa surga begitu didamba para hambanya yang kadang sering lupa jalan menuju kesana..

to irma :
cuma sedikit bergumam koq, trim’s kalau dirasa indah.. :)

to neng aia :
kan masih sodara sama indah..
hehe..

to henny:
hayoo yang mana..
menurut kata hati masing-masing aja dech :)

to iklan gratis :
menuju kebahagiaan dengan berteman bersama keindahan, bukan memusuhinya..

to mba tisti :
bisa aja nih mba tisti.. :)
dengan senang hati aku menerima awardnya, suwun nggih..
sudi mampir kayak nama restoran ya..
hehe..

Zippy mengatakan...

Hmmm, dunia ini emang indah mas... :)
Btw, siapa orang yg dimaksud..?? Xixixiixx...