Pages

11 Agustus 2009

my ongis is 22 now




hari ini 22 tahun yang lalu..
cikal bakal itu lahir dari bumi arema
sebuah tim bal-balan arek-arek malang
berangkat dengan satu tekad dan mental juara
kita disini arema mengaum dari kandang singa

melakukan ketrampilan mengolah si kulit bundar
dengan peragaan sepakbola menyerang
ngeyel, keras dan pantang menyerah..

teruslah berjuang arema..
jangan terkikis oleh kezoliman pihak manapun
aremania selalu mendukungmu
dimanapun berlaga kami selalu ada
satukan tekad kobarkan semangad

singone singo edan
edane nang lapangan
gak peduli nang kandang lawan
singo edan kudu menang

lek berjuang kudu mbelo sing lemah
lek berjuang mbelo sing mapan
podo karo nguruki gunung

melihat dunia dari tikungan
melihat dunia dari persimpangan
banyak melihat persoalan
yang melahirkan kesadaran

satukan jiwa
satukan rasa
damai di hati
kita bersaudara

secuplik syair lagu dari sam anto baret

happy birthday singo edan
you’ll never walk alone..

16 komentar:

buwel mengatakan...

Viva arema....:)

a-chen mengatakan...

pertamaaaa...salam kenal ^_^

a-chen mengatakan...

muantab aremania...^_^

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum,
bravo arema, tar ketemu persib ya di liga super?
selalu menarik jika kedua tim bertemu.
wassalam

Tisti Rabbani mengatakan...

selamat, deh...
sayangnya saya gak ngerti bola jd gak ngefans sama klub2 bola....

J O N K mengatakan...

hidup aremania, hidup viking, hidup the jack :D

yang penting aman damai :D

namaku wendy mengatakan...

wehhh ada apa dgn mataku, aremania koq tak baca anemia
baca arema jadi inget bakso arema malang huehehe
nek lagi ulang taun ngene ada makan-makan bakso gratis so mas'e:p

omen-lovers mengatakan...

go arema go arema....

maju terus, terobos gawang lawan dengan permainan cantikmu...

kalahkan semua lawanmu dengan sportif...

bertamu pagi hari sambil menikmati secangkir teh hangat ditemani serabi hangat, uenake puuuoooollll

Kartika Mayang Sari mengatakan...

ayo rek...
aku sing asli malng tetep ngedukungmu...

kita lawan semua musuh, kita kalahkan mereka dengan permainan cantik mereka, secantik aku juga hehehe.....

ko ngawur yah :P...
salam kenal aja deh :D, dari pada nanti malah makin ngawur xixixixiii..

Henny Y.Caprestya mengatakan...

viva arema!!!

walaupun henny masih tetap memihak klub sendiri..sriwijaya FC!

zujoe mengatakan...

wewww... mas hari ini aremania banget yah... hohoho... hepi beday buat arema dehh....

zujoe mengatakan...

idup PSM... peace!!!

Cengkunek mengatakan...

udah tau beloom?
air asia licik
http://cengkunek.blogdetik.com/2009/08/13/air-asia-licik/

namaku wendy mengatakan...

mo ambil bakso arema bonus maskot singanyah, haaauuuummm!

Elsa mengatakan...

wah wah wah...singo sejati nih

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

met ultah ya arek-arek malang...

semakin dewasa.. jangan buat keributan lagi ;)